Logo Sulselsatu

Usia 4 Tahun NIPAH Park, Perkuat Layanan dan Konsep Green Building

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 07 April 2022 09:06

Potong tumpen syukuran dam buka puasa bersama NIPAH Park (dok. NIPAH Park)
Potong tumpen syukuran dam buka puasa bersama NIPAH Park (dok. NIPAH Park)

SULSELSATU.com, MAKASSARNIPAH Park telah 4 tahun hadir di Makassar. Di usia ke-4, NIPAH Park perkuat layanan dan konsep sebagai green building pertama di wilayah Indonesia Timur.

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, NIPAH Park komitmen untuk hadir dengan memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat dan juga tema park bagi pengunjung.

Usie ke-4, NIPAH Park mengusung teman ‘Energi dari Alam’ sebagai wujud konsistensi menjadi mal dengan konsep green building dan ramah lingkungan. Karakteristik ini yang menjadi inspirasi tema tahun ini, sebagai ruang terbuka yang terkoneksi dengan air, angin, udara segar, dan sinar matahari.

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

GM Sales and Marketing PT Kalla Inti Karsa, Rosmila Sari Suaib mengatakan, usia ini, NIPAH Park ingin meningkatkan layanan kepada pengunjung.

”Tidak perubahan signifikan, hanya saja layanan dan konsep utama dari NIPAH Park yang ingin ditingkatkan lagi. Apalagi, konsep NIPAH sendiri sudah sangat kuat di masyarakat,” pungkasnya dalam acara syukuran dan buka bersama NIPAH Park, Rabu, (6/4/2022).

Kesempatan yang sama, NIPAH Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti mengatakan, menapaki usia ke-4 tahun ini, NIPAH Park ingin hadir dan lebih dekat dengan pengunjung.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

“Tidak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi menjadi solusi untuk segala kebutuhan pengunjung. Mengangkat tema Energy of Nature di tahun ini, sebagai wujud komitmen kami sebagai green building yang ramah lingkungan,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...