Usia 4 Tahun NIPAH Park, Perkuat Layanan dan Konsep Green Building

Usia 4 Tahun NIPAH Park, Perkuat Layanan dan Konsep Green Building

SULSELSATU.com, MAKASSAR – NIPAH Park telah 4 tahun hadir di Makassar. Di usia ke-4, NIPAH Park perkuat layanan dan konsep sebagai green building pertama di wilayah Indonesia Timur.

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, NIPAH Park komitmen untuk hadir dengan memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat dan juga tema park bagi pengunjung.

Usie ke-4, NIPAH Park mengusung teman ‘Energi dari Alam’ sebagai wujud konsistensi menjadi mal dengan konsep green building dan ramah lingkungan. Karakteristik ini yang menjadi inspirasi tema tahun ini, sebagai ruang terbuka yang terkoneksi dengan air, angin, udara segar, dan sinar matahari.

GM Sales and Marketing PT Kalla Inti Karsa, Rosmila Sari Suaib mengatakan, usia ini, NIPAH Park ingin meningkatkan layanan kepada pengunjung.

”Tidak perubahan signifikan, hanya saja layanan dan konsep utama dari NIPAH Park yang ingin ditingkatkan lagi. Apalagi, konsep NIPAH sendiri sudah sangat kuat di masyarakat,” pungkasnya dalam acara syukuran dan buka bersama NIPAH Park, Rabu, (6/4/2022).

Kesempatan yang sama, NIPAH Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti mengatakan, menapaki usia ke-4 tahun ini, NIPAH Park ingin hadir dan lebih dekat dengan pengunjung.

“Tidak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi menjadi solusi untuk segala kebutuhan pengunjung. Mengangkat tema Energy of Nature di tahun ini, sebagai wujud komitmen kami sebagai green building yang ramah lingkungan,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga