Logo Sulselsatu

Andi Sudirman Kirim Seribu Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Asrul
Asrul

Sabtu, 09 April 2022 11:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Andalan Sulsel Peduli kembali melaksanakan aksi sosialnya dengan berbagi paket sembako untuk kaum dhuafa.

Untuk diketahui, Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam penyalurannya, Andalan Sulsel Peduli menyiapkan 1000 paket sembako. Penyalurannya pun dilakukan secara door to door di berbagai wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Survei Pilgub Sulsel 2024 Beredar, Andi Sudirman Tertinggi, Nurdin Halid Kedua

Rusdi selaku Penanggung jawab Tim Andalan Sulsel Peduli menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Gubernur Sulsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saat ini kita sementara melakukan penyalurkan 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa di Sulsel. Hal ini menjadi perhatian bapak Gubernur terhadap masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (9/4/2022).

Adapun beberapa wilayah yang telah disalurkan, seperti Makassar, Takalar, Pinrang, Parepare, Barru, Maros, Bone, Jeneponto, Gowa, Soppeng, Wajo, serta wilayah lainnya.

Baca Juga : Mantan Gubernur Andi Sudirman Ajak Warga Sulsel Umrah Bareng

“Untuk penyalurannya kita lakukan secara door to door, sehingga penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan pun sangat bersyukur atas bantuan dari Gubernur termuda di Indonesia itu.

“Terima kasih bapak Gubernur atas bantuannya,” ujar salah seorang nenek di Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Apdesi Tator Soroti Pj Gubernur Sulsel Minta Dana Desa untuk Budidaya Pisang

Hal senada diungkapkan oleh seorang warga di Kabupaten Takalar. Dg Singara mengatakan, “Alhamdulillah, Bapak Gubernur sangat tahu kebutuhan masyarakatnya yang membutuhkan bantuan seperti sembako ini dibulan suci Ramadan ini. Semoga berkah semua kebaikan ta,” katanya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...