Logo Sulselsatu

Promo Ramadan Berkah PLN, Tambah Daya Rumah Ibadah Hanya Rp150 Ribu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 09 April 2022 19:37

PLN memberikan promo Ramadan Berkah untuk penambahan daya bagi rumah ibadah hanyan Rp150 ribu (dok. PLN)
PLN memberikan promo Ramadan Berkah untuk penambahan daya bagi rumah ibadah hanyan Rp150 ribu (dok. PLN)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) menghadirkan promo diskon tambah daya listrik bagi rumah ibadah melalui program Ramadan Berkah. Pelanggan bisa menaikkan daya hingga 11.000 Volt Ampere (VA) hanya Rp150 ribu.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi mengatakan, program Ramadan Berkah menyasar pelanggan tarif sosial untuk peruntukan rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 11.000 VA. Promo berlaku hingga 31 Mei 2022.

“Menyambut Ramadan, PLN meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan keringanan biaya penambahan daya. Kali ini promo tersebut diberikan untuk rumah ibadah,” kata Agung dalam keterangan resmi, Sabtu, (9/4/2022).

Agung mengungkapkan, melalui program Ramadan Berkah, pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya.

Untuk mengikuti promo Ramadan Berkah, lanjut Agung, konsumen mengajukan permohonan produk layanan Ramadan Berkah tahun 2022 melalui PLN Mobile.

Pada saat mengajukan permohonan, pelanggan akan diminta untuk menginputkan kode promo PLNBERKAH. Setelah itu mengikut petunjuk pada aplikasi tersebut.

Agung mengungkapkan, dengan diselenggarakannya diskon penambahan daya bagi rumah ibadah, diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat saat menjalani ibadah.

“PLN memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah semua agama, sehingga bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa,” imbuh Agung.

Sementara itu dalam wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) cukup banyak pelanggan rumah ibadah yang menggunakan promo ini.

“Sampai dengan Minggu pertama April 2022 sudah ada 400 rumah ibadah yang menambah dayanya dengan menggunakan promo Ramadan Berkah,” pungkas GM PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...