Logo Sulselsatu

Tetap Buka Selama Ramadan, Harga Tiket Bugis Waterpark Hanya Rp50 Ribu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 13 April 2022 17:26

Promo harga tiket Ramadan wisata Bugis Waterpark hanya Rp50 ribu (dok. Kalla Group)
Promo harga tiket Ramadan wisata Bugis Waterpark hanya Rp50 ribu (dok. Kalla Group)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama bulan Ramadan, wisata Bugis Waterpark Adventure tetap buka. Harga tiket yang ditawarkan hanya Rp50 khusus untuk weekday, dan Rp75 ribu untuk weekend.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengatakan, pengunjung dapat menikmati promo harga tiket selama bulan Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang diberlakukan hanya Rp75 ribu.

“Bukan hanya hotel maupun restoran dan tempat-tempat perbelanjaan yang menggelar promo spesial Ramadan, Bugis Waterpark Adventure tak mau ketinggalan menyuguhkan hal spesial. Jadi, ini waktu yang tepat berkunjung tanpa harus merasa risau dengan harga tiketnya. Namun tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutur Ralie, Rabu, (13/4/2022).

Baca Juga : MAXi dan Classy Yamaha Dominasi Pilihan Kendaraan Masyarakat untuk Ramadan dan Hari Raya

Selain promo tiket yang ditawarkan, Ralie menjelaskan selama bulan Ramadan pengelola Bugis Waterpark Adventure memperbolehkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar. Dengan catatan bagi pengunjung yang tidak menjalankan ibadah puasa.

Lebih lanjut, Ralie mengatakan selama satu bulan di Ramadan ini, ada pengurangan jam operasional yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure, yakni dimulai pukul 09:00 – 15:30 WITA.

“Saat ini Bugis Waterpark Adventure menaikkan 20 persen kapasitas pengunjung, dimana selama merebaknya kasus Covid-19 maupun munculnya suspek kasus Omicron kapasitas pengunjung hanya dibatasi 30 persen. Namun saat ini terjadi kenaikan kapasitas pengunjung menjadi 50 persen,” pungkasnya.

Baca Juga : Trafik Jaringan XL Axiata di Sulampua Meningkat Sampai 144 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Ralie menekankan, kenaikan kapasitas ini tentunya sesuai perizinan dari pemerintah. Penerapan protokol kesehatan selalu menjadi perhatian utama pengelola untuk diterapkan.

Bugis Waterpark Adventure terus berkomitmen menjadi destinasi wisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...