Tetap Buka Selama Ramadan, Harga Tiket Bugis Waterpark Hanya Rp50 Ribu

Tetap Buka Selama Ramadan, Harga Tiket Bugis Waterpark Hanya Rp50 Ribu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama bulan Ramadan, wisata Bugis Waterpark Adventure tetap buka. Harga tiket yang ditawarkan hanya Rp50 khusus untuk weekday, dan Rp75 ribu untuk weekend.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengatakan, pengunjung dapat menikmati promo harga tiket selama bulan Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang diberlakukan hanya Rp75 ribu.

“Bukan hanya hotel maupun restoran dan tempat-tempat perbelanjaan yang menggelar promo spesial Ramadan, Bugis Waterpark Adventure tak mau ketinggalan menyuguhkan hal spesial. Jadi, ini waktu yang tepat berkunjung tanpa harus merasa risau dengan harga tiketnya. Namun tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutur Ralie, Rabu, (13/4/2022).

Selain promo tiket yang ditawarkan, Ralie menjelaskan selama bulan Ramadan pengelola Bugis Waterpark Adventure memperbolehkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar. Dengan catatan bagi pengunjung yang tidak menjalankan ibadah puasa.

Lebih lanjut, Ralie mengatakan selama satu bulan di Ramadan ini, ada pengurangan jam operasional yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure, yakni dimulai pukul 09:00 – 15:30 WITA.

“Saat ini Bugis Waterpark Adventure menaikkan 20 persen kapasitas pengunjung, dimana selama merebaknya kasus Covid-19 maupun munculnya suspek kasus Omicron kapasitas pengunjung hanya dibatasi 30 persen. Namun saat ini terjadi kenaikan kapasitas pengunjung menjadi 50 persen,” pungkasnya.

Ralie menekankan, kenaikan kapasitas ini tentunya sesuai perizinan dari pemerintah. Penerapan protokol kesehatan selalu menjadi perhatian utama pengelola untuk diterapkan.

Bugis Waterpark Adventure terus berkomitmen menjadi destinasi wisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga