Logo Sulselsatu

Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat, Bupati Adnan Tarawih Keliling di 18 Kecamatan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 14 April 2022 11:40

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan tarawih keliling di 18 kecamatan Kabupaten Gowa (dok. Pemkab Gowa)
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan tarawih keliling di 18 kecamatan Kabupaten Gowa (dok. Pemkab Gowa)

SULSELSATU.com, GOWA – Menjaga dan mempererat silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Gowa, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni melakukan tarawih keliling di 18 kecamatan.

Hari pertama, Bupati Gowa melaksanakan tarawih di Masjid Nurul Izzah, Desa Jenetallassa, Kecamatan Pallangga sedangkan Wabup Gowa tarawih di Masjid Nurul Falah, Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong.

“Alhamdulillah hari ini kita mulai melakukan tarawih keliling bersama pak wabup, forkopimda dan jajaran SKPD Ligkup Pemkab Gowa sebagai bentuk cara untuk terus terus bersilaturahmi dan hubungan emosional tetap terjaga,” ungkap Adnan, Rabu, (13/4/2022).

Baca Juga : Bupati Gowa dan Istri Fashion Show di Hari Jadi Sulsel Ke-355 Tahun

Ia mengaku meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun dengan vaksinasi dan protokol kesehatan yang dilakukan di wilayah Kabupaten Gowa, menunjukkan pelandaian kasus. Dengan begitu, tarawih keliling ini bisa kembali dilakukan setelah dua tahun lebih menghadapi Covid-19 tanpa melakukan buka puasa bersama.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Gowa itu juga mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat, karena masih mempercayakan dirinya bersama Wabup Gowa menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Gowa.

“Terima kasih atas dukungan semua masyarakat karena saya dan pak wabup kembali bisa melanjutkan roda pemerintahan kabupaten Gowa diperiode kedua ini dengan persentase pemilih 91 persen lebih,” lanjut Adnan.

Baca Juga : Adnan Minta Pengurus YJI Gowa Rutin Lakukan Edukasi Kesehatan Jantung ke Masyarakat

Ia berharap melalui tarawih keliling yang dilakukannya ini mampu terus menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan emosional bersama masyarakat.

Pada kunjungannya ini Bupati Gowa turut memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp50 juta di Masjid Nurul Izzah Pallangga.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan membantu pemerintah memajukan daerah Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Pemkab Gowa Hadirkan Rumah Dilan Dorong Pendidikan dan Keterampilan Perempuan, Ada di 18 Kecamatan

“Karena tentu pemerintah tidak bisa jalan sendiri untuk memajukan daerah yang kita cintai ini, dibutuhkan dukungan dari kita semua terutama di periode ini. Apa yang kurang mari kita perbaik dan apa sudah bagus mari kita pertahankan dan tingkatkan,” harapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:51
Appi-Aliyah Diserang Black Campaign, Tim Hukum Akan Lapor ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang satu bulan pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar 2024 untuk pilkada serentak. Pasangan calon (Pa...
OPD24 Oktober 2024 12:38
4 Pimpinan DPRD Makassar 2024-2029 Resmi Dilantik, Supratman Ketua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrullah, meresmikan pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (...
Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...