Politisi Muda PKS Ismail Bahtiar Safari Ramadan di Enam Kabupaten

Politisi Muda PKS Ismail Bahtiar Safari Ramadan di Enam Kabupaten

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh politisi muda PKS Sulsel Ismail Bahtiar.

Anggota DPRD Sulsel itu memanfaatkan bulan ramadan untuk turun ke masyarakat khususnya komunitas-komunitas dan pegiat sosial di daerah-daerah.

Ismail menamakan kegiatan yang dilakukan ini Safari Ramadan. Ada enam kabupaten yang telah dan akan dikunjungi Anggota Komisi C DPRD Sulsel itu.

“Alhamdulillah yang sudah kita kunjungi Kabupaten Wajo, Soppeng, Sinjai dan Bone. Menyusul Barru dan Pangkep rencana pekan depan,” kata Ismail, Rabu (20/4/2022).

Ismail yang juga dikenal sebagai pengusaha muda memanfaatkan kunjungannya itu untuk berbagi bantuan, berupa paket ramadan.

“Kita merasakan betul bagaimana kondisi ekonomi sosial sekarang ini. Harga-harga naik, belum lagi pandemi Covid-19 juga belum usai. Ya kita turut bantu warga yang ada di daerah setidaknya meringankan beban hidup mereka selama ramadan ini,” jelas Ismail.

Ismail tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan kegiatan Safari Ramadan yang digelarnya. Dia pun berharap, hubungan silaturahmi tetap terjaga tak hanya saat bulan ramadan ini.

“Tentu hasil kunjungan Safari Ramadan ini akan menjadi bahan bagi kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi. Terkait aspirasi warga yang disampaikan, kalau menjadi domain kami di legislatif tentu saya akan kawal,” demikian Ismail.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, Ismail Bahtiar dipersiapkan PKS Sulsel mengikuti Pemilihan Legislatif tahun 2024 untuk DPR RI di Dapil Sulsel 2.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga