Genap Berusia 19 Tahun, Kalla Transport & Logistic Bersiap Lakukan Perluasan Bisnis

Genap Berusia 19 Tahun, Kalla Transport & Logistic Bersiap Lakukan Perluasan Bisnis

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Transport & Logistics telah berusia 19 tahun pada 11 Juni 2022. Di usia ini, Kalla Transport & Logistics solusi transportasi dan logistik dengan inovasi terbarukan.

Andi Muhammad Gunawan, selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics mengungkapkan rasa bahagia dan apresiasi tertinggi bagi seluruh pihak yang telah memberikan support untuk kemajuan bisnis Kalla Transport & Logostics.

“Terima kasih kepada seluruh rekanan dan relasi yang selama ini senantiasa memberikan dukungan ke Kalla Transport & Logistics. Kita berharap kedepannya bisnis pada sektor ini akan semakin meningkat pesat, terlebih lagi dengan meningkatnya antusias dari para customer yang telah mempercayakan Kalla Transport & Logistics selama 19 tahun,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Kalla Automotive & Transport Logistics, Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan rasa bangganya terhadap perjalanan bisnis yang telah dilalui Kalla Transport & Logistics.

“Ketika memasuki masa pandemi, tidak dapat dipungkiri mayoritas bisnis mengalami keterpurukan namun bisnis Kalla Transport & Logistics mampu mencetak prestasi bisnis yang membanggakan,” jelasnya.

Saat ini, Kalla Transport & Logistics memiliki beberapa bisnis pada sektor transportasi, seperti Perusahaan Otobus (PO) Cahaya Bone yang kini melayani rute Makassar-Bone Makassar-Palu, Makassar-Bulukumba, Makassar-Parepare, Parepare-Bone.

Kemudian, ada tiga rute terbaru, yakni Makassar-Wononomulyo (Polman), Makassar-Sengkang dan Sengkang-Bulukumba. Tidak hanya itu, Kalla Transport & Logistics juga sudah melayani penyewaan bus dan kebutuhan private dan family traveling customer.

Lebih lanjut, jelasnya, Kalla Logistics telah mendistribusikan berbagai brand, seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu hingga Wuling. Terlebih lagi dengan armada car carrier sebanyak 30 unit serta yard yang mampu menampung hingga 8.400 unit kendaraan.

Rute integrated logistics yang saat ini dilayani ialah Jakarta – Makassar, Makassar – Balikpapan dan Balikpapan – Makassar.

“Distribusi material via darat, Kalla Logistics memiliki armada yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan mulai dari jenis pick-up deck, pick-up box, blind VAN, box engkel, standard box, truck hingga wing box dengan total kapasitas lebih dari 3.000 kubik. Didukung pula dengan warehouse di Jakarta dan Makassar.,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga