Jawab Kebutuhan Tamu, Aston Makassar Lengkapi Ballroom dengan LED Screen

Jawab Kebutuhan Tamu, Aston Makassar Lengkapi Ballroom dengan LED Screen

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Aston Makassar kini menghadirkan fasilitas baru di ballroom dan ON20 Hall & Dine berupa LED screen untuk menjawab kebutuhan tamu saat ingin mengadakan pertemuan.

Ballroom Aston Makassar dengan kapasitas hingga 600 orang untuk sekali pertemuan dikonsep dengan set-up theatre style. Sedangkan ON20 Hall & Dine, juga dilengkapi fasilitas LED Screen dengan kapasitas ruangan hingga 200 orang hadir dengan theatre style.

“Banyaknya permintaan dari tamu kami terkait penggunaan LED Screen yang terkini, sekarang kami wujudkan. Dengan memberikan komitmen tinggi agar seluruh acara pertemuan, rapat, seminar hingga pesta dapat terlaksana dengan megah,” ungkap F&B Manager Aston Makassar, Zubair dalam rilis yang diterima, Senin, (27/6/2022).

Ia menjelaskan, beberapa pertemuan yang sudah menggunakan fasilitas tersebut memberikan kesan positif. Tamu menilai disebut semakin efektif dan karena didukung dengan suasana ruangan yang semakin maju.

“Layanan tersebut tentunya kami dukung dengan kualitas pelayanan yang berkualitas yang dapat membantu kelancaran pertemuan dan acara-acara lainnya,” ungkap Zubair.

Zubair juga menambahkan, selain didukung dengan fasilitas terkini dan pelayanan, disetiap ruangan pertemuan juga sudah didukung dengan sound system yang up to date, akses internet yang cepat, serta beberapa meeting kit lainnya.

Untuk harga, paket pertemuan yang ditawarkan Aston Makassar mulai dari Rp108 ribu per orang hingga Rp418 ribu per orang. Harga tersebut berlaku diseluruh ruangan pertemuan yang tersedia di Aston Makassar. Harga tersebut dilengkapi dengan rehat coffee break, makan siang dan makan malam.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga