Muhammad Roem Buka Workshop Management Biro Arsitektur

Muhammad Roem Buka Workshop Management Biro Arsitektur

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem membuka Workshop Management Biro Arsitektur yang dilaksanakan di Hotel Arthama Makassar, Jumat (1/7/2022)

Kegiatan Workshop Management Biro Arsitektur ini berlangsung selama 2 hari, yakni dimulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 2 Juli 2022.

Dalam kegiatan ini menitik beratkan kepada peningkatan arsitektur, Muhammad Roem menilai arsitektur sebagai salah satu sub sektor dari 17 sub sektor ekonomi kreatif yang merupakan penggerak sektor – sektor ekonomi lainnya.

Dalam pengembangan sektor ekonomi kreatif, peran para pelaku industri arsitektur semakin vital dalam menghasilkan ruang, dimana sentra dan pusat kreatif sebagai pendorong pengembangan semua sub sektor ekonomi kreatif lainnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini, para pelaku dan komunitas kreatif khususnya sub sektor arsitektur yang ada di kota makassar dapat terus berkembang dan bersaing guna membangkitkan kembali semangat berkompetisi, dan juga untuk menopang sub sektor ekonomi kreatif yang lainnya, hal ini bertujuan untuk memperbaiki laju perekonomian di Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga