Logo Sulselsatu

Colorbox Buka di Mal Ratu Indah, Promo Pembukaan Ada Potongan Harga Rp100 Ribu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 05 Juli 2022 17:22

Produk fesyen Colorbox kini membuka gerai di Mal Ratu Indah Makassar / dokumen: Manajemen MaRI Makassar.
Produk fesyen Colorbox kini membuka gerai di Mal Ratu Indah Makassar / dokumen: Manajemen MaRI Makassar.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kota Makassar selalu menjadi daya tarik bagi pelaku bisnis fesyen untuk mengembangkan usaha. Salah satu merek fesyen, Colorbox kini buka gerai di Mal Ratu Indah (MaRI).

Gerai Colorbox di MaRI resmi buka hari ini, (5/7/2022). Selama periode pembukaan gerai baru ini, Colorbox memberikan promo potongan harga Rp100 ribu untuk hari pertama, lalu potongan Rp75 ribu untuk hari kedua.

Kemudian, hari ketiga pembukaan, Colorbox hanya memberikan potongan langsung senilai Rp50 ribu. Promo ini berlaku untuk 50 pengunjung pertama setiap harinya. Tawaran ini pun berlaku tanpa ada minimal pembelian.

Baca Juga : Live from The Arcade, Persembahan Spesial MaRI bagi Pengunjung, Tenant, dan Pelaku Industri Kreatif

“Voucher promo opening itu bisa langsung dipakai untuk transaksi, tanpa minimum pembelanjaan. Jika pelanggan melakukan transaksi Rp179.000, sisa bayar Rp79.000 saja. Vouchernya hanya berlaku selama periode opening, 5-7 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan, siapa tau Anda adalah pengunjung yang beruntung,” ungkap Sinar selaku Supervisor Delamibrands.

Sinar juga menambahkan, selain promo spesial opening, Colorbox juga menghadirkan promo spent more save more. Belanja minimal Rp250 ribu dapat potongan senilai Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Semakin banyak transaksinya, semakin banyak potongan yang diberikan.

“Promo belanja hemat yang terangkum dalam spend more save more tersebut dibagi menjadi tiga pilihan promo dengan nominal yang berbeda. Misalnya jika pengunjung berbelanja Rp250.000 akan lebih hemat Rp50.000, sedangkan jika berbelanja Rp300.000 akan lebih hemat Rp75.000, dan jika berbelanja Rp350.000 akan lebih hemat Rp100.000,” tambahnya.

Baca Juga : Main Sambil Belajar, Play ‘N’ Learn Pertama di MaRI Makassar Siapkan Kurikulum Berbasis STEAM

Sementara itu, Centre Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel menambahkan, melalui ekspansi Colorbox di Mal Ratu Indah ini memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk pilihan yang cocok dengan selera pengunjung.

“Diharapkan hadirnya Colorbox di Mal Ratu Indah dapat menggerakkan perekonomian dan mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia khususnya di Makassar,” ujar Uta.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...