Logo Sulselsatu

RTQ dan Hamzah Hamid Siap Naik Kelas di Pileg 2024

Asrul
Asrul

Rabu, 13 Juli 2022 09:44

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua politisi di DPRD Makassar menyatakan kesiapannya untuk naik kelas pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Keduanya adalah, Ketua Komisi A Rachmat Taqwa Qurais alias RTQ dan Sekretaris Komisi D Hamzah Hamid.

Keduanya menyampaikan niatnya itu saat menjadi narasumber dalam acara podcast Buka Tutup media online Sulselsatu.com baru baru ini.

Baca Juga : Rachmat Taqwa Turunkan Ratusan Kadernya Kawal Indira Terima Surat Tugas Dari PPP

“Saya memohon dukungan dan doa masyarakat, nanti Insya Allah 2024 saya mencoba untuk naik kelas bertarung menjadi anggota DPRD Sulsel,” ujar RTQ.

Sementara itu, Hamzah Hamid menjelaskan bahwa baginya kepentingan warga menjadi hal utama, dia bilang dirinya tak bisa menjadi legislator tiga periode di DPRD Makassar tanpa mereka.

“Masyarakat adalah segalanya bagi saya. Suara saya tidak pernah turun setiap bertarung di pemilihan legislatif. Alhamdulillah dari periode ke periode mengalami kenaikan,” ujar Ketua DPD PAN Makassar itu.

Baca Juga : DPRD Makassar Bahas RPJPD, Fraksi PAN Fokus Pembangunan Berbasis Kearifan Lokal dan Inovasi

“Harapan dan aspirasi mereka ini akan saya coba bawa di level yang lebih tinggi. Insya Allah 2024 nanti saya mau maju DPRD Sulsel, saya meminta kesediaan dan doa dari konstituen kami untuk kembali berjuang bersama,” sambung Hamzah.

Untuk diketahui, RTQ adalah Sekretaris DPC PPP Makassar, Ketua AMK Sulsel. Sementara Hamzah adalah Ketua DPD PAN Makassar juga sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...