RTQ dan Hamzah Hamid Siap Naik Kelas di Pileg 2024

RTQ dan Hamzah Hamid Siap Naik Kelas di Pileg 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua politisi di DPRD Makassar menyatakan kesiapannya untuk naik kelas pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Keduanya adalah, Ketua Komisi A Rachmat Taqwa Qurais alias RTQ dan Sekretaris Komisi D Hamzah Hamid.

Keduanya menyampaikan niatnya itu saat menjadi narasumber dalam acara podcast Buka Tutup media online Sulselsatu.com baru baru ini.

“Saya memohon dukungan dan doa masyarakat, nanti Insya Allah 2024 saya mencoba untuk naik kelas bertarung menjadi anggota DPRD Sulsel,” ujar RTQ.

Sementara itu, Hamzah Hamid menjelaskan bahwa baginya kepentingan warga menjadi hal utama, dia bilang dirinya tak bisa menjadi legislator tiga periode di DPRD Makassar tanpa mereka.

“Masyarakat adalah segalanya bagi saya. Suara saya tidak pernah turun setiap bertarung di pemilihan legislatif. Alhamdulillah dari periode ke periode mengalami kenaikan,” ujar Ketua DPD PAN Makassar itu.

“Harapan dan aspirasi mereka ini akan saya coba bawa di level yang lebih tinggi. Insya Allah 2024 nanti saya mau maju DPRD Sulsel, saya meminta kesediaan dan doa dari konstituen kami untuk kembali berjuang bersama,” sambung Hamzah.

Untuk diketahui, RTQ adalah Sekretaris DPC PPP Makassar, Ketua AMK Sulsel. Sementara Hamzah adalah Ketua DPD PAN Makassar juga sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga