Toffin Makassar Luncurkan Black Eagle Maverick, Mesin Kopi yang Memadukan Espresso Mesin dan Manual Brew

Toffin Makassar Luncurkan Black Eagle Maverick, Mesin Kopi yang Memadukan Espresso Mesin dan Manual Brew

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Toffin Indonesia meluncurkan mesin kopi terbaru Black Eagle Maverick dan Grinder New Mythos dari Victoria Arduino. Mesin ini memadukan teknik manual brew dan espresso mesin.

Peluncuran mesin terbaru ini berlangsung di Showroom TOFFIN MAKASSAR Jalan DR Ratulangi No.121, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp215 juta.

Director TOFFIN Branch Office Makassar, Irvan Wenaldy mengatakan, mesin baru ini memadukan antara manual brew dan espresso mesin.

“Black Eagle Maverick ini adalah mesin kopi terbaru dari Victoria Arduino. Memadukan teknologi espresso mesin dan manual brew, cukup pakai mesin bisa tercover semuanya,” jelasnya saat launching di TOFFIN Makassar, Sabtu, (16/7/2022).

Peluncuran mesin terbaru ini juga dihadiri Mikael Jasin yang merupakan Brand Ambassador brand Victoria Arduino Indonesia, sekaligus jawara Indonesia Barista Championship 2019-2020 yang memberikan presentasi serta workshop tentang fitur terbaru dari Maverik dan New Mythos.

“Maverick dan New Mythos, menawarkan fitur terbaru dari generasi sebelumnya yang dapat mempermudah kerja barista sehingga sangat user friendly. Mesin ini juga mengedepankan teknologi yang ramah lingkungan sekaligus semakin presisi untuk menciptakan segelas kopi. Kedua mesin ini cocok untuk coffee specialty atau business owner yang concern dengan kualitas rasa,” jelas Jasin.

Mesin Black Eagle Maverick mengadopsi teknologi T3 Genius. Teknologi T3 yang menawarkan presisi dan kontrol yang sama namun mampu mengurangi 37 persen penggunaan energi. Hal ini diperoleh melalui pengurangan volume boiler dengan bahan stainless steel.

Lewat Black Eagle Maverick, Victoria Arduino memperkenalkan pure brew technology. Yaitu, sebuah metode revolusioner untuk mengesktraksi espresso dan ekstraksi kopi dengan tekanan rendah.

Pure brew technology disesuaikan dengan paten Victoria Arduino yang baru yaitu portafilter dengan conical double-mesh filter yang bisa menciptakan PureBrew, cara baru filter ekstraksi kopi agar terasa lebih manis dan full-bodied. Kecerdasan teknologi baru ini juga mudah digunakan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga