Logo Sulselsatu

Genjot Penjualan di Semester Dua 2022, Kalla Kars Hadirkan Berbagai Penawaran Spesial

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 18 Juli 2022 19:26

Press conference Kalla Kars di SAO Eating Point Mal Ratu Indah (MaRI), Senin 18 Juli 2022 (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)
Press conference Kalla Kars di SAO Eating Point Mal Ratu Indah (MaRI), Senin 18 Juli 2022 (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menghadapi penjualan di semester dua tahun 2022 ini, Kalla Kars menghadirkan beragam penawaran spesial untuk pembelian Jeep dan Benelli-Keeway dengan lebih mudah dan menguntungkan.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan, Kalla Kars telah melalui semester satu 2022 dengan sangat baik. Bahkan, meraih penjualan tertingginya Juni 2022 khusus roda dua sebanyak 110 unit. Saat ini, Benelli-Keeway menempati posisi keempat market share untuk roda dua Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami optimis penjualan akan lebih baik lagi dengan berbagai strategi yang dilakukan di semester dua. Apalagi kami telah menghadirkan berbagai program menarik yang membuat pelanggan lebih mudah memiliki Benelli-Keeway, khususnya di Juli 2022,” paparnya saat press conference KALLA di SAO Eating Point Mal Ratu Indah (MaRI), Senin, (18/7/2022).

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

‘Sensasi Dobel Untung! adalah program yang dihadirkan Kalla Kars untuk masyarakat. Program ini akan memberikan keuntungan gratis angsuran dua bulan dan bunga super ringan hanya 0,8 persen untuk pembelian Benelli-Keeway.

Selanjutnya, ada potongan harga spesial hingga Rp4 juta terkhusus untuk motobi series. Benefit tambahannya ialah adanya free Kalla Point senilai 100.000 untuk setiap transaksi pembelian di Kalla Kars yang bisa ditukarkan pada tenant-tenant Kalla Group.

“Dengan program ini, kita permudah pelanggan khususnya di Sulsel untuk memiliki motor Benelli-Keeway idamannya. Tidak hanya skutik, program ini juga berlaku untuk motobi series. Olehnya itu, kami optimis penjualan di semester dua 2022 bisa lebih baik lagi,” ungkap Yuri Afdilah selaku Sales Support & Logistics Manager Kalla Kars.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Pada layanan purnajual, Kalla Kars juga menghadirkan program terbaiknya dengan memberikan diskon jasa 10 persen dan pembelian spare part 5 persen. Selain itu, ada juga diskon 10 persen untuk setiap pembelian merchandise dari Kalla Kars.

Sementara itu, untuk roda empat Kalla Kars, ada penawaran berupa bunga 0 persen dan 3 tahun garansi mesin untuk Jeep Wrangler dan Jeep Compass.

“Untuk merasakan langsung sensasi berkendara Jeep Compass, pelanggan dapat melakukan test drive yang berhadiah langsung exclusive t-shirt di Showroom Jeep Makassar, Jl Ahmad Yani No 15,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...