Logo Sulselsatu

Genap Berusia 32 Tahun, Kalla Lines Komitmen Berikan Kualitas Layanan Terbaik dan Tepat Waktu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 20 Juli 2022 21:07

Pemotongan tumpeng HUT Kalla Lines ke-32 tahun (dokumen: Kalla Lines).
Pemotongan tumpeng HUT Kalla Lines ke-32 tahun (dokumen: Kalla Lines).

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Lines genap berusia 32 tahun. Merayakan hal tersebut, seluruh karyawan dan Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines menggelar acara sederhana bersama di Office Building Wisma Kalla lantai 10, Jalan DR. Ratulangi No. 8, Selasa (19/7/2022) kemarin.

Dalam sambutannya, Muhammad Naim selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines mengatakan, dihari berbahagia ini saya mengajak seluruh insan Kalla Lines yang saya banggakan untuk bersama-sama meningkatkan kualitas ibadah dan memanjatkan doa-doa terbaik kepada Allah SWT, juga memberikan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Meskipun kita punya pengalaman panjang tetapi perubahan terjadi sangat mendasar dan sangat massive. Oleh karena itu, belajar, bersinergi, berkolaborasi, dan berani berkompetisi, harus dilakukan oleh semua level,” tambahnya.

Baca Juga : Kalla Transport &Logistics dan Kalla Lines Rayakan HUT Bersama, Siap Berikan Pelayanan Sepenuh Hati

Selama 32 tahun perjalanan bisnis, Kalla Lines terus berkomitmen untuk menjadi solusi logistik laut terbaik dan menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan industri pelayaran. Dalam upaya mempertahankan komitmen tersebut, Kalla Lines terus berupaya beradaptasi dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Pada semester I 2022, Kalla Lines membuktikan keberhasilannya melalui pencapaian market share 68,1 persen. Tercatat, distribusi kendaraan rute Jakarta – Makassar selama semester I mencapai 30.019 unit. Pencapaian ini bukti dari kualitas kinerja Kalla Lines, salah satunya melalui pelayanan ontime yang diberikan kepada pelanggan sehingga pelanggan percaya dan memiliki komitmen atau hubungan yang kuat dengan Kalla Lines.

“Hal ini tentunya akan berdampak terhadap eksistensi dan keberlanjutan bagi Kalla Lines di tengah ketatnya persaingan di bidang logistik,” pungkasnya.

Baca Juga : Kalla Lines Tambah Tugboat dan Tongkang Demi Perkuat Armada Pengangkut Tambang

Lebih lanjut, Muhammad Naim menjelaskan jika dalam memeriahkan HUT Kalla Lines ke-32 tahun, manajemen mengusung kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) berupa penanaman mangrove di Pangkep dalam waktu dekat ini.

Kalla Lines tidak hanya berfokus pada kemajuan bisnis yang dijalankan namun juga memiliki kepedulian untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat maupun lingkungan melalui program-program CSR yang diusung,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...