Genap Berusia 32 Tahun, Kalla Lines Komitmen Berikan Kualitas Layanan Terbaik dan Tepat Waktu

Genap Berusia 32 Tahun, Kalla Lines Komitmen Berikan Kualitas Layanan Terbaik dan Tepat Waktu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Lines genap berusia 32 tahun. Merayakan hal tersebut, seluruh karyawan dan Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines menggelar acara sederhana bersama di Office Building Wisma Kalla lantai 10, Jalan DR. Ratulangi No. 8, Selasa (19/7/2022) kemarin.

Dalam sambutannya, Muhammad Naim selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines mengatakan, dihari berbahagia ini saya mengajak seluruh insan Kalla Lines yang saya banggakan untuk bersama-sama meningkatkan kualitas ibadah dan memanjatkan doa-doa terbaik kepada Allah SWT, juga memberikan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Meskipun kita punya pengalaman panjang tetapi perubahan terjadi sangat mendasar dan sangat massive. Oleh karena itu, belajar, bersinergi, berkolaborasi, dan berani berkompetisi, harus dilakukan oleh semua level,” tambahnya.

Selama 32 tahun perjalanan bisnis, Kalla Lines terus berkomitmen untuk menjadi solusi logistik laut terbaik dan menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan industri pelayaran. Dalam upaya mempertahankan komitmen tersebut, Kalla Lines terus berupaya beradaptasi dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Pada semester I 2022, Kalla Lines membuktikan keberhasilannya melalui pencapaian market share 68,1 persen. Tercatat, distribusi kendaraan rute Jakarta – Makassar selama semester I mencapai 30.019 unit. Pencapaian ini bukti dari kualitas kinerja Kalla Lines, salah satunya melalui pelayanan ontime yang diberikan kepada pelanggan sehingga pelanggan percaya dan memiliki komitmen atau hubungan yang kuat dengan Kalla Lines.

“Hal ini tentunya akan berdampak terhadap eksistensi dan keberlanjutan bagi Kalla Lines di tengah ketatnya persaingan di bidang logistik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Muhammad Naim menjelaskan jika dalam memeriahkan HUT Kalla Lines ke-32 tahun, manajemen mengusung kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) berupa penanaman mangrove di Pangkep dalam waktu dekat ini.

“Kalla Lines tidak hanya berfokus pada kemajuan bisnis yang dijalankan namun juga memiliki kepedulian untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat maupun lingkungan melalui program-program CSR yang diusung,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga