Logo Sulselsatu

Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving Hadir di Makassar 23 Juli 2022

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 22 Juli 2022 19:03

Press conference undian grand prize Samporna Mobile Saving sultan dadakan Sulselbar (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)
Press conference undian grand prize Samporna Mobile Saving sultan dadakan Sulselbar (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Sampoerna menghadirkan undian grand prize Sampoerna Mobile Saving (SMB) bagi nasabahnya. Pengundiannya kali ini akan berlangsung di Phinisi Point Mal Makassar, besok (23/7/2022).

Pengundian ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dilangsungkan di Jakarta pada (22/7/2022) lalu. undian ini akan terus dilaksanakan Bank Sampoerna sepanjang tahun, spesial bagi nasabah setia SMB.

Undian grand prize SMB diundi setiap tiga bulan sekali dengan hadiah yang disiapkan sebesar Rp100 juta untuk satu orang pemenang, dan Rp25 juta untuk delapan orang.

Baca Juga : Kalla Toyota Kembali Berangkatkan Pelanggan Pemenang Grand Prize Umrah Gelombang ke-3

Head of Business & Product Bank Sahabat Sampoerna, Oktavia Laksmi Wardani mengatakan, pengundian grand prize kali ini untuk periode April Mei Juni.

grand prize ini akan setiap tiga bulan sekali, dan di Makasdar ini diundi untuk periode April Mei dan Juni. Selain undian grand prize, juga akan diundi undian door prize,” jelasnya dalam press conference, Jumat, (22/7/2022).

Ia menjelaskan, sejak diluncurkan pada Januari tahun 2022 ini, SMB terus mendapat sambutan dari sejumlah nasabah. Hingga Juni 2022, terdapat lebih dari 5.000 masyarakat yang telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving dengan total dana terhimpun hampir Rp57 Miliar.

Baca Juga : Kalla Toyota Kembali Berangkatkan 40 Konsumen Pemenang Grand Prize Umrah

Lebih lanjut, ia menyebutkan jika kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap meningkatnya transaksi digital dalam ekosistem Bank Sampoerna hingga Rp10 juta pada kuartal pertama tahun 2022 ini. Angkanya meningkat sekitar dua kali lipat dari jumlah transaksi pada 3 bulan pertama tahun 2021.

“Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan grand prize tiga bulanan. Inilah untungnya menjadi nasabah SMB,” kata dia.

Sales Distribution East Head Bank Sahabat Sampoerna, Harry Kwenre mengatakan, dengan hadir di Kota Makassar, pihaknya berharap masyarakat semakin mengenal Bank Sampoerna dan mendapat nilai tambah dari kehadiran Bank Sampoerna.

Baca Juga : Kalla Toyota Berangkatkan Pelanggan Pemenang Grand Prize Umrah

Sampoerna Mobile Saving kata dia, hadir untuk menjembatani kebutuhan simpanan masyarakat, terutama terhadap masyarakat yang memiliki berbagai rencana atau impian di masa depan.

“Tidak ada salahnya menyimpan dananya di Sampoerna Mobile Saving dan mendapat berbagai benefit dari fitur-fitur yang ada di SMB. Dengan menjadi nasabah loyal, semakin besar juga peluangnya untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan undian sepanjang tahun yang dilakukan perusahaan,” katanya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...