Test Drive Suzuki All New Ertiga Hybrid, Tempuh Jarak 61 Kilometer Habiskan Bensin 2,9 Liter

Test Drive Suzuki All New Ertiga Hybrid, Tempuh Jarak 61 Kilometer Habiskan Bensin 2,9 Liter

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Megahputra Sejahtera melakukan test drive Suzuki All New Ertiga Hybrid, Sabtu (23/7/2022). Test drive dimulai dari showroom Suzuki Jalan Latimojong Makassar dan finish di Tahu Sumedang Kabupaten Pangkep.

Test drive tersebut, PT Megahputra Sejahtera mengajak 15 media untuk membuktikan sendiri bagaimana fungsi hybrid di Suzuki All New Ertiga Hybrid bekerja.

Selama test drive, Suzuki All New Ertiga Hybrid menempuh jarak hingga kurang lebih 61 kilometer. Jarak yang ditempuh ini menghabiskan bensin sebanyak 2,9 liter.

General Manager (GM) PT Megahputra Sejahtera, Yesaya Roberto mengatakan, test drive ini adalah lanjutan acara sebelumnya, yaitu launching.

“Test drive ini untuk menjawab pertanyaan teman-teman tentang seberapa irit dan canggihnya fitur All New Ertiga Hybrid,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Suzuki PT Megahputra, M Said mengatakan, All New Ertiga Hybrid menempuh jarak 61 kilometer dari Makassar hingga disini (Tahu Sumedang). Rata-rata dalam test drive ini adalah 1:23,3 liter. Dimana, 1 liter mampu menempuh 23,3 kilometer jarak,” pungkasnya.

All New Ertiga Hybrid adalah mobil terbaru dari Suzuki yang resmi mengaspal di Makassar pada 17 Juni 2022 lalu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga