Logo Sulselsatu

Program Walk Through The Park Bentuk Komitmen NIPAH PARK sebagai Ruang Publik Ramah dan Nyaman

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 27 Juli 2022 20:10

Press conference program Walk Through The Park NIPAH PARK (Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com).
Press conference program Walk Through The Park NIPAH PARK (Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com).

SULSELSATU.com, MAKASSARNIPAH PARK yang merupakan kawasan komersial hijau pertama di wilayah Indonesia Timur mengusung konsep green building. NIPAH PARK berkomitmen menjadi ruang publik yang nyaman dan ramah bagi pengunjung.

Semakin memperkuat posisi NIPAH yang tak hanya hadir sebagai mal tetapi juga taman atau NIPAH PARK. Juga kesan ruang publik yang mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan serta memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya.

NIPAH PARK juga memberikan ruang kolaborasi dengan proses diskusi kreatif di dalamnya berkomunikasi, bertemu, dan berjejaring lebih luas. Inilah yang akan NIPAH PARK gaungkan lebih luas kepada masyarakat melalui sebuah kampanye eco-lifestyle yang diusung dengan tema Walk Through The Park.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

Chief Executive Officer Kalla Property, Ricky Theodores mengungkapkan, sejak pandemi tren pengunjung NIPAH PARK lebih cepat meningkat dari properti lain. Itu karena ada perubahan kebiasaan dari pengunjung pasca pandemi.

“Value terhadap eco livin dan green living ini yang menjadi momentum untuk memperkenalkan properti kita bahwa NIPAH PARK tak hanya sebagai mal, tetapi menjadi ruang yang lebih dari sekedar tempat belanja,” tambahnya dalam press conference di NIPAH PARK, Rabu, (27/7/2022).

Ia menilai, NIPAH PARK memahami bahwa untuk mencapai visi yang bertanggung jawab dan berkelanjutan tersebut, dibutuhkan kolaborasi yang kuat dan tindakan bersama bukan hanya internal manajemen, tapi dengan seluruh elemen yang berkaitan dengan NIPAH PARK seperti tenant, pengunjung, komunitas, pelaku industri kreatif, dan pemangku kebijakan.

Baca Juga : Acer Exclusive Store Buka di Nipah Park Makassar, Hadirkan Produk Terlengkap

Ada 3 program utama yang menjadi representasi NIPAH PARK dalam kampanye tersebut antara lain NIPAH Streetwear Week pada 27-31 Juli 2022 yang berkolaborasi dengan Prolog Studio, Masa Creative Agency, dan Kenanga Live.

Kemudian ada Pekan Olahraga NIPAH pada 29-31 Juli 2022 bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar dan komunitas hobi di Makassar. Kedua giat ini akan berlangsung di NIPAH PARK.

Bimpres KONI Kota Makassar, Maulana Yusuf mengapresiasi NIPAH PARK atas gerakan yang telah dibuat, sebab memberikan edukasi bermanfaat, serta dapat menjadi contoh dan pionir bagi mal-mal lainnya.

Baca Juga : KALLA Gandeng Suryanesia Manfaatkan Energi Surya, Pasang PLTS Atap Hasilkan Energi 543.127 kWh

“Salah satu alasan kami dari KONI Kota Makassar ingin terjun langsung dan bekerja sama dengan NIPAH PARK untuk mensukseskan Pekan Olahraga NIPAH, karena didalam kegiatan ini ada Sport Show,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, Maulan menyebutkan jika NIPAH PARK memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa olahraga ini penting, apalagi banyak sekali bibit-bibit atlit yang ikut bertanding, mulai di usia dini. Sistem pertandingan yang dipakai NIPAH PARK juga adalah sistem standar nasional.

“Kami menyediakan wasit nasional bahkan internasional,” imbuh Maulana Yusuf.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 10:47
Kabar Baik Bagi Petani, dr Ulfa-MHG Siapkan Asuransi Gagal Panen dan Jamin Kesediaan Benih Pupuk
SULSELSATU.com, BARRU – Sektor pertanian turut mendapat perhatian khusus dari pasangan dokter Ulfah-MHG. Olehnya itu, calon wakil bupati dan wak...
Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...