Logo Sulselsatu

Hore, Semua Merek Aki Mobil Turun Harga! Hanya Ada di OtoXpert

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 28 Juli 2022 20:23

Harga semua merek aki di OtoXpert turun harga selama Juli ini (dokumen: Kalla Toyota).
Harga semua merek aki di OtoXpert turun harga selama Juli ini (dokumen: Kalla Toyota).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hanya di bulan Juni ini, OtoXpert meghadirkan program menarik dengan menurunkan semua merek aki mobil turun harga. Aki yang disediakan OtoXpert diantaranya GS, FB, Incoe, dan Toyota Genuine Battery.

Untuk merk GS Astra (Aki Kering), pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga Rp300 ribu. Semula Rp1.020.000 kini menjadi Rp720 ribu saja.

Area & Planning OtoXpert Asist. Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan, selain menghadirkan promo diskon untuk berbagai merek aki, OtoXpert juga memberikan promo ban untuk kendaraan Agya, Ayla, Calya, Brio, dan Sigra.

Baca Juga : Toyota Hadirkan T-OPT, Pilihan Baru Brand Part dengan Harga Terjangkau

Dedi Askari menrinci, promo ban yang ditawarkan juga cukup beragam, diantaranya ban merek Bridgestone, Dunlop, Radial, dan Archiles. Pelanggan dapat membeli ban merek Bridgestone 175/65 R14 dengan harga Rp699 ribu, ban Dunlop 175/65 R14 dengan harga Rp514 ribu, ban Radial 17565 R14 dengan harga 367 ribu, dan ban Archiles 175/65 R14 dengan harga Rp271 ribu.

OtoXpert akan senantiasa memberikan layanan servis dan penggantian spare part dengan kualitas terbaik bagi pelanggan. Selain memberikan promo servis setiap bulannya, pelanggan juga berkesempatan menikmati promo ban dan berbagai merek aki. Segera manfaatkan promo ini sebelum kehabisan,” ungkap Dedi dalam rilis Kalla Toyota yang diterima Sulselsatu.com, Kamis (27/7/2022).

Ia menjelaskan, layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick servis dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam dan tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga bersaing.

Baca Juga : Spesial Promo Perawatan Kendaraan di Bengkel OtoXpert Mulai Rp177 Ribu

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...