Hanya Adventure Week Mal Ratu Indah, Beli Jeep dan Benelli TRK dengan Bunga 0 Persen

Hanya Adventure Week Mal Ratu Indah, Beli Jeep dan Benelli TRK dengan Bunga 0 Persen

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Marketing event Kalla Kars di Mal Ratu Indah (MaRI) yang berlangsung pada 27-31 Juli 2022 menghadirkan berbagai promo menarik bagi konsumen. Pengunjung dapat membeli Jeep dan Benelli TRK dengan bunga 0 persen.

Bertema Adventure Week, event Kalla Kars menghadirkan promo dan kemudahan untuk membeli mobil Jeep Wrangler, Jeep Compass hingga Adventure Big Bikes Benelli TRK dan BMW Motorrad.

Pembelian Jeep hadir dengan bunga 0 persen alias kredit tanpa bunga, berlaku untuk Jeep Wrangler maupun Jeep Compass. Sementara untuk pembelian motor jenis Benelli TRK 502 dan BMW Motorrad GS dapat dimiliki dengan bunga ringan 0,8 persen dan DP 10 persen.

“Kami sengaja menghadirkan varian produk adventure ini dalam satu moment event karena kami menyadari kebutuhan mobilitas masyarakat urban yang semakin membutuhkan kendaraan yang tidak hanya stylish dan iconic namun lebih dari itu,” ujar Ferry Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars, Sabtu, (31/7/2022).

Selanjutnya, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman baru berkendara dengan premium car, Kalla Kars menyiapkan 1 unit test drive Jeep Compass dan akan mendapatkan hadiah langsung exclusive Jeep t-shirt secara cuma-cuma.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga