Logo Sulselsatu

Mobil Baru Mau Lewat, Hyundai Stargazer Siap Ramaikan Jalan Makassar Mulai Bulan Depan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 31 Juli 2022 17:27

Hyundai Stargazer yang bakal mulai meramaikan jalan Makassar bulan Agustus depan (Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)
Hyundai Stargazer yang bakal mulai meramaikan jalan Makassar bulan Agustus depan (Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARHyundai Stargazer, unit terbaru Hyundai di segmen low multi purpose vehicle (MPV) bersiap akan meramaikan jalanan di Makassar mulai Agustus depan.

Kehadiran Hyundai Stargazer ini bakal menjadi penantang baru di segmen low MPV seperti Toyota Avanza, Mitzubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia.

Hyundai Stargazer merupakan mobil terbaru dari Hyundai yang dirancang dengan mempertimbangkan kondisi geografis Indonesia. Di desain khusus untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia.

Baca Juga : Tukar Tambah Mobil di Hyundai Pettarani Ada Cashback Rp5 Juta Hingga Hadiah iPhone dan Motor Listrik

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengatakan, sejak dibuka pada 15 Juli hingga hari ini (31/7), Hyundai Stargazer sudah dipesan hingga 50 unit.

“Hingga saat ini, sudah ada 50 SPK di wilayah kami (Hyundai Pettarani). Penyaluran unit akan mulai dilakukan pada 11 Agustus bulan depan. Unitnya pun sudah disediakan oleh pusat sehingga tidak ada indent dan akan langsung dikirim,” jelasnya dalam acara showroom event di Hyundai Pettarani, Minggu, (31/7/2022).

Harga jual Hyundai Stargazer untuk OTR Makassar yaitu Rp246,9 juta untuk Hyundai Stargazer Active MT, dan Hyundai Stargazer Active IVT seharga Rp259,5 juta, Stargazer Trend MT Rp266,9 juta, Stargazer Trend IVT Rp278,9 juta, Stargazer Style Rp299,3 juta, dan Hyundai Stargazer Prime Rp309,6 juta.

Baca Juga : Promo Spesial Ramadan Hyundai Pettarani, DP Rendah hingga Bayar Kredit Tanpa Bunga

Pilihan warna yang disediakan pun beragam, yaitu merah, hitam, coklat, putih, abu terang, dan silver.

Khusus untuk pembelian Hyundai Stargazer, ada program spesial yang melakukan pembelian di Hyundai Owner Assurance mulai Juli hingga Desember 2022.

Program tersebut mulai dari payment protection yang memberikan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer jika mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

Baca Juga : Stargazer X Idola Baru di Segmen Low SUV, Hyundai Pettarani Beri Kemudahan Bawa Pulang Pabrikan Asal Korea Ini

“Selanjutnya ada customer protection yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer hingga 7 orang apabila mengalami kecelakaan dengan biaya hingga Rp100 juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel
Halaman

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 10:47
Kabar Baik Bagi Petani, dr Ulfa-MHG Siapkan Asuransi Gagal Panen dan Jamin Kesediaan Benih Pupuk
SULSELSATU.com, BARRU – Sektor pertanian turut mendapat perhatian khusus dari pasangan dokter Ulfah-MHG. Olehnya itu, calon wakil bupati dan wak...
Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...