Mobil Baru Mau Lewat, Hyundai Stargazer Siap Ramaikan Jalan Makassar Mulai Bulan Depan

Mobil Baru Mau Lewat, Hyundai Stargazer Siap Ramaikan Jalan Makassar Mulai Bulan Depan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hyundai Stargazer, unit terbaru Hyundai di segmen low multi purpose vehicle (MPV) bersiap akan meramaikan jalanan di Makassar mulai Agustus depan.

Kehadiran Hyundai Stargazer ini bakal menjadi penantang baru di segmen low MPV seperti Toyota Avanza, Mitzubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia.

Hyundai Stargazer merupakan mobil terbaru dari Hyundai yang dirancang dengan mempertimbangkan kondisi geografis Indonesia. Di desain khusus untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia.

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengatakan, sejak dibuka pada 15 Juli hingga hari ini (31/7), Hyundai Stargazer sudah dipesan hingga 50 unit.

“Hingga saat ini, sudah ada 50 SPK di wilayah kami (Hyundai Pettarani). Penyaluran unit akan mulai dilakukan pada 11 Agustus bulan depan. Unitnya pun sudah disediakan oleh pusat sehingga tidak ada indent dan akan langsung dikirim,” jelasnya dalam acara showroom event di Hyundai Pettarani, Minggu, (31/7/2022).

Harga jual Hyundai Stargazer untuk OTR Makassar yaitu Rp246,9 juta untuk Hyundai Stargazer Active MT, dan Hyundai Stargazer Active IVT seharga Rp259,5 juta, Stargazer Trend MT Rp266,9 juta, Stargazer Trend IVT Rp278,9 juta, Stargazer Style Rp299,3 juta, dan Hyundai Stargazer Prime Rp309,6 juta.

Pilihan warna yang disediakan pun beragam, yaitu merah, hitam, coklat, putih, abu terang, dan silver.

Khusus untuk pembelian Hyundai Stargazer, ada program spesial yang melakukan pembelian di Hyundai Owner Assurance mulai Juli hingga Desember 2022.

Program tersebut mulai dari payment protection yang memberikan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer jika mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

“Selanjutnya ada customer protection yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer hingga 7 orang apabila mengalami kecelakaan dengan biaya hingga Rp100 juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Halaman
Berita Terkait
Baca Juga