Hyundai Stargazer Sapa Masyarakat di Trans Studio Mall Makassar, Hadirkan Program Menarik Bagi Pengunjung

Hyundai Stargazer Sapa Masyarakat di Trans Studio Mall Makassar, Hadirkan Program Menarik Bagi Pengunjung

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hyundai Mall Exhibition hadir di Trans Studio Mall Makassar pada 17 hingga 21 Agustus 2022. Melalui pameran ini, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai Stargazer.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tidak hanya menghadirkan pameran saja, tetapi sejumlah promo menarik, seperti test-drive untuk Stargazer. Dengan ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai STARGAZER.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan, HMID menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Makassar.

“Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Makassar,” jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis, (18/8/2022).

Hyundai Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan sleek one box yang membuat kendaraan ini tampak dynamism, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan.

Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Kemudian, pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan distinctive H rear lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan.

“Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur. Desain yang dirancang menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga