Peringati Hari Kemerdekaan RI, Kecamatan Mamajang Gelar Pesta Rakyat

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Kecamatan Mamajang Gelar Pesta Rakyat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Mamajang menggelar acara ramah tamah dan pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 di Jalan Serigala Kelurahan Mamajang pada hari Selasa, (23/8/2022).

Dalam acara ramah tamah tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto sangat tertarik dengan apa yang ditampilkan masyarakat di acara ramah tamah tersebut.

“Saya menyebut pesta rakyat ini sangat kental dengan nuansa pejuang kemerdekaan karena saya disambut dengan obor dan kendaraan ala ala perang,” pujian Danny Pomanto.

Tidak lupa pula, Danny Pomanto mengucapkan apresiasi kepada Camat Mamajang yang telah mengkonsep acara ramah tamah tersebut sehingga bisa meriah.

“Saya sangat mengapresiasi Camat Mamajang, serta tokoh masyarakat Mamajang, H Arifuddin Hamarung yang mengkonsep acara ini. Intinya ini acara well organized,” ucap Danny Pomanto.

Danny juga menambahkan Makassar harus menjadi jati dirinya sendiri. Namun, tetap berpartisipasi secara global. Itulah kenapa Lorong Wisata dinamai dengan nama-nama kota dunia.

“Lorong Makassar, bukan sembarang lorong. Tapi, sudah menembus Australia, Amerika, Singapura. Kita buat lorong berdaya, dengan melibatkan masyarakat untuk menguatkan dirinya sendiri. Itulah Makassar yang dikenal dunia hari ini,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga