Inovasi Makaverse Membawa Danny Pomanto Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Inovasi Makaverse Membawa Danny Pomanto Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif pada Kabar Makassar Awards di Menara Pinisi UNM, Senin (29/08/2022).

Kabar Makassar Award diberikan kepada sejumlah kepala daerah di Sulsel, tokoh pemuda, tokoh politik, tokoh perempuan, tokoh pendidikan, dan tokoh olahraga.

Danny begitu panggilan akrabnya, terus menuai perhatian semua pihak. Dikenal selalu memberikan program yang menyentuh sektor pembangunan dari semua lini.

Program Makaverse (Makassar Kota Metaverse) yang dicetuskannya membawa Danny mendapatkan penghargaan sebagai Walikota Inovatif.

Melalui Makaverse, pelayanan publik dapat berjalan lebih optimal bisa hingga 24 jam tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Dalam sambutan penerima penghargaan, Danny diwakili Sekda Kota Makassar Muh Anshar.

“Salam hormat dari Bapak Wali Kota Makassar yang tidak sempat hadir menerima penghargaan ini. Ucapan terima kasih dari beliau atas kepercayaannya mendapat penghargaan Wali Kota Inovatif. Tentu program yang dicanangkan tidak terlepas dati kebutuhan masyarakat dengan melihat perkembangan zaman,” ucap Anshar.

Program Metaverse berbasis digital ini menjadi salah satu program yang tengah dijalankan di Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga