Logo Sulselsatu

Dispar Kota Makassar Bagi-bagi Kaos dan Tumbler di F8 Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 13 September 2022 13:35

Pengunjung saat diberi kuis di booth Explore Makassar (dokumen: ist)
Pengunjung saat diberi kuis di booth Explore Makassar (dokumen: ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar bagi- bagi kaos dan tumbler desian khusus di F8 Makassar. Hadiah yang diberikan ini kepada pengunjung yang mengikuti kuis di booth Explore Makassar.

Booth Explore Makassar berada di Zona 3, tepat di depan main stage F8 Makassar. Kuis yang diberikan berupa pertanyaan mengenai Pariwisata Kota Makassar hingga event F8 Makassar.

Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, ada berbagai pertanyaan yang di ajukan Duta Wisata Kota Makassar kepada pengunjung yang memadati area depan booth Explore Makassar.

Baca Juga : Pembelian Tiket F8 di Kallafriends Tembus 24.000

“Pertanyaannya seperti menyebutkan 10 ikon kuliner Kota Makassar sampai dengan nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” jelasnya dalam rilis resmi, Selasa, (13/9/2022).

Hadiah kaos dan tumbler yang diberikan di desain khusus dengan tulisan Explore Makassar pada bagian depan dan berbagai gambar landmark Kota Makassar tampak belakang.

Hadiah yang dibagikan di Booth Explore Makassar tidak sampai di situ, Dispar Kota Makassar juga membagikan tiket fusion music day 4 dan VIP access event Radio Komunikasi Festival.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 15:15
Kampanye di Bara-baraya, Ini Janji Amri Arsyid Jika Terpilih Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid menemui warga Kelurahan Bara-Baraya Induk, Kecamatan Makassar,...
OPD24 Oktober 2024 15:06
Cicu dan Appi Harap Pimpinan DPRD Makassar Baru Adaptif dalam Kebijakan Pusat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Empat pimpinan definitif DPRD Kota Makassar periode 2024-2029 resmi diambil sumpahnya pada Kamis (24/10/2024). Ketua ...
Politik24 Oktober 2024 15:03
Pelantikan Pimpinan DPRD, Pjs Wali Kota Makassar Harap Perkuat Sinergitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR — Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik...
Berita Utama24 Oktober 2024 14:46
Wujud Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 04 Kelara Ajak Warga Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Wujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1425-04 Kelara Kodim 1425 Jene...