Logo Sulselsatu

Malam Ramah Tamah, DPP Apindo Sulsel Perkenalkan Pengurusnya

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 19 September 2022 11:46

Malam ramah tamah DPP Apindo Sulsel di D'Liquid Claro Makassar (Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)
Malam ramah tamah DPP Apindo Sulsel di D'Liquid Claro Makassar (Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar malam ramah tamah di D’Liquid Claro Makassar, Minggu, (18/9/2022).

Pada malam tersebut, Ketua DPP Apindo Sulsel, Suhardi memperkenalkan anggota kepengurusannya yang baru dilantik pada Juni 2022 lalu.

Sebelumnya, Suhardi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel Periode 2022-2027 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) VII di Hotel Claro Makassar, Senin (13/6/2022) lalu.

Baca Juga : Turnamen Golf Gober Series 14 Sukses Digelar, Sebanyak 145 Golfer Bersaing Merebut Gelar Juara

Suhardi menggantikan La Tunreng yang merupakan Ketua Apindo Sulsel selama tiga periode. Sekretaris Umumnya adalah Yusran IB Hernald.

“Kepengurusan DPP Apindo Sulsel masih sangat muda. Baru dilantik 3 bulan lalu. Dalam kesempatan inilah kami ingin memperkenalkan struktur organisasi dari DPP Apindo Sulsel,” jelasnya, Minggu, (18/9/2022).

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan malam ramah tamah ini merupakan rangkaian acara ulang tahun Apindo ke-70 tahun pada Agustus lalu.

Baca Juga : VIDEO: Opening Ceremony Magang Journalist Sulselsatu.com

Suhardi menilai, Apindo juga sebagai bagian dari pemerintah untuk memajukan dunia usaha memajukan perekonomian di Indonesia.

Sementara itu, Ketua Panitia, Anggiat Sinaga mengatakan, malam ini adalah malam silaturahim bersama pengurus Apindo dengan para golfer. Ke depan, agar kegiatan ini menjagi kegiatan tahunan dan lahir kerja kolaboratif antara Apindo dan golfer.

“Harus menciptakan kegiatan kolaboratif untuk seluruh pengusaha di Sulsel. Golfer itu sangat presisi, tenang, terukur dan tidak emosi. Kita pengusaha Apindo apapun kapasitasnya, dengan presisi ala golfer bisa membangun usaha dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga : Hadapi Perlambatan Global, CEO Business Forum Ajak Pelaku Usaha Akselerasikan Pertumbuhan Ekonomi

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan nota kepakatan antara Apindo Sulsel dengan BPJS Kesehatan. Di mana, seluruh karyawan dari pengurus DPP Apindo Sulsel akan mendapatkan jaminan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama23 Oktober 2024 12:55
Tim Resmob Polres Jeneponto Berhasil Ungkap Kasus Jambret yang Meresahkan Masyarakat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Resmob Satreskrim Polres Jeneponto berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang meresah...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:39
Komposisi AKD Resmi Ditetapkan, Rudianto Lallo Duduki Komisi III DPR RI
SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI resmi menetapkan komposisi alat kelengkapan dewan (AKD) melalui Paripurna ke-V Masa P...
Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...