Galang Dana Bangun Fasilitas Air Bersih, Four Point by Sheraton Makassar Gelar Lari Amal Road To Give 2022

Galang Dana Bangun Fasilitas Air Bersih, Four Point by Sheraton Makassar Gelar Lari Amal Road To Give 2022

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Four Points by Sheraton Makasar di bawah naungan Marriott Asia Pasifik di Indonesia akan mengadakan acara lari amal yang bertajuk Road To Give 2022.

Road to Give adalah program tahunan Marriott Asia Pasifik yang telah menjadi bagian penting dari komitmen perusahaan untuk mengembangkan lingkungan people-first untuk mempromosikan kesejahteraan karyawan.

Tahun 2022 ini, 57 hotel dan resor Marriott International di Indonesia termasuk Four Point by Sheraton Makassar akan bergabung untuk menggalang dana.

Acara ini akan didedikasikan untuk menggalang dana membangun fasilitas air bersih berkelanjutan di Desa Tafuli Nusa Tenggara Timur (NTT). Harapannya, ke depan seluruh penduduk desa dapat menikmati fasilitas air bersih yang memadai.

General Manager Four Point by Sheraton Makassar, Jennifer Suryadi mengatakan, Four Points by Sheraton Makasar akan mengadakan kegiatan outdoor untuk partisipasi, yaitu berlari sejauh 10 km bersama dengan karyawan.

“Kegiatan ini akan mendorong komunitas Marriott di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara yang menyenangkan, mempererat hubungan, dan juga akan mendukung penggalangan dana untuk kebaikan bersama,” ujarnya, Senin, (26/9/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, selain tujuan penggalangan dana, Road To Give 2022 juga menekankan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan para staff hotel terutama karena pandemi dan social distancing yang telah diterapkan selama ini.

Pandemi secara signifikan memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan secara tak terduga. Oleh karena itu, kesehatan dan kesejahteraan telah menjadi hal yang mahal karena Covid-19 memengaruhi komunitas di seluruh dunia.

“Berangkat dari pemikiran tersebut, Marriott Indonesia dengan acara Road To Give 2022 mengajak para staf dan masyarakat umum untuk ikut berlari, meluangkan waktu untuk merenung, serta merawat tubuh dan pikiran mereka,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga