Dispar Kota Makassar Terima Kunker Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong Kalsel

Dispar Kota Makassar Terima Kunker Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong Kalsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dislar) Kota Makassar menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan.

Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong berkunjung ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamis, (29/9/2022). Kunjungan diterima Kepala Bidang Pengembangan Destinasi & Industri Pariwisata, Safaruddin, SS.

Safaruddin mengatakan, tujuan Kunker DPRD Kabupaten Tabalong ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar ini yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi mengenai peran sektor pariwisata dalam kesejahteraan masyarakat.

“Sektor pariwisata berkontribusi besar terhadap pendapatan asli daerah (PAD) di Kota Makassar. Pada Tahun 2021, sebanyak Rp932 miliar atau sebesar 22 persen yang didapatkan dari sektor pariwisata,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Ketua Komisi III DPRD Kaupaten Tabalong, H Supoyo mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Berharap sektor pariwisata di Kota Makassar dan di Kabupaten Tabalong terus berkembang sehingga mendukung kemajuan pendapatan di masing-masing kota,” katanya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga