Peringatan Maulid Nabi, Camat Mamajang: Jadikan Momentum Mendekatkan Diri kepada Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi, Camat Mamajang: Jadikan Momentum Mendekatkan Diri kepada Nabi Muhammad SAW

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Mamajang, M Ari Fadli menghadiri perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diselenggarakan di Halaman Mesjid Babussa’dah kelurahan Mamajang Dalam, (9/10/2022).

Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad yang mengusung tema Nabi Muhammad sebagai Uswatun Khasanah tersebut dirangkaikan dengan wisuda santri TKA – TPA Babussa’dah.

Dalam kegiatan tersebut, Ari Fadli berharap bahwa perayaan Maulid Nabi jadi ajang untuk meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Dia juga mengajak anak muda untuk tidak menganggap bahwa hanya generasi tua yang menjadikan momentum Maulid Nabi untuk mendekatkan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Sebagai ummat muslim, kita perlu memanfaatkan momentum Maulid Nabi untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya bagi generasi tua, melainkan juga generasi muda, khususnya anak anak kita” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil Mamajang, Para Lurah se-Kecamatan Mamajang, Tokoh Ulama, Pj RT/RW, serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga