Logo Sulselsatu

Tingkatkan Aktivitas Bisnis Perhotelan, Dispar Kota Makassar Gandeng 37 Hotel di Makassar dalam MICE EXPO 2022

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 11 Oktober 2022 19:47

Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem (tengah) bersama Ketua PHRI Sulsel, Anggiat SInaga (kiri) dalam press conference MICE EXPO 2022 di Hotel Claro Makassar (dokumen: ist)
Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem (tengah) bersama Ketua PHRI Sulsel, Anggiat SInaga (kiri) dalam press conference MICE EXPO 2022 di Hotel Claro Makassar (dokumen: ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menggandeng 37 Hotel di Kota Makassar dalam acara MICE EXPO 2022 pada 15-16 Oktober mendatang. Event ini memberikan wadah kepada bisnis perhotelan dalam meningkatkan aktivitas perdagangan terkhusus pada sektor MICE.

Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem bersama Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga hadir dalam press conference MICE EXPO Makassar 2022 di Hotel Claro Makassar, Selasa (11/10/2022).

Roem mengatakan, Dispar Kota Makassar akan menggelar acara expo yang berfokus pada produk MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition). Event ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semua pihak terkhusus bisnis perhotelan agar kembali bangkit dan terus memajukan pariwisata tanah air khususnya di Kota Makassar.

Baca Juga : PHRI Sulsel Siap Gelar Bandeng Day 2024 Sambut HUT ke-355 Sulsel

“MICE EXPO rencananya akan diselenggarakan pada Hari Sabtu dan Minggu di tanggal 15-16 Oktober 2022 di Phinisi Point (Pipo) Mall. Besarnya antusias PHRI yang ingin terlibat di dalam acara ini maka telah berhasil mengikutsertakan 37 hotel,” ujarnya.

Selain itu, di dalam MICE EXPO 2022 ini akan digelar kompetisi-kompetisi seperti kompetisi fruit carving, mice talent competition, travelling vlog competition, photo competition dan juga puzzle card challenge on the spot. Di dalam rangkaian acara ini juga dihadirkan hiburan-hiburan musik oleh band lokal dan juga sanggar tari dari Kota Makassar.

“Acara MICE EXPO yang diselenggarakan oleh Dispar Kota Makassar ini diharapkan menjadi suatu wadah dalam peningkatan aktivitas perdagangan dalam indutri pariwisata terkhusus sektor MICE. Selain itu, acara ini juga diharap dapat menawarkan solusi serta terobosan terbaik mengenai industri kreatif terkhusus pada sektor MICE,” lanjutnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis24 Oktober 2024 16:26
Kalla Toyota Hadirkan Konsep Baru Empat Dealer di Sulsel
Kalla Toyota baru saja melakukan refreshment tampilan beberapa dealernya dengan mengusung konsep pengalaman yang menyenangkan....
Politik24 Oktober 2024 15:15
Kampanye di Bara-baraya, Ini Janji Amri Arsyid Jika Terpilih Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid menemui warga Kelurahan Bara-Baraya Induk, Kecamatan Makassar,...
OPD24 Oktober 2024 15:06
Cicu dan Appi Harap Pimpinan DPRD Makassar Baru Adaptif dalam Kebijakan Pusat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Empat pimpinan definitif DPRD Kota Makassar periode 2024-2029 resmi diambil sumpahnya pada Kamis (24/10/2024). Ketua ...
Politik24 Oktober 2024 15:03
Pelantikan Pimpinan DPRD, Pjs Wali Kota Makassar Harap Perkuat Sinergitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR — Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik...