Jangan Ketinggalan! Generasi Happy Tri di Phinisi Point Mal Hadirkan Mata Najwa

Jangan Ketinggalan! Generasi Happy Tri di Phinisi Point Mal Hadirkan Mata Najwa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Generasi Happy yang diadakan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri kini hadir di Makassar. Generasi Happy menghadirkan banyak bintang tamu, dan yang tidak kalah menariknya adalah hadirnya Mata Najwa.

Selain Najwa Sihab, Generasi Happy Tri ini juga diramaikan Marion Jola
dan Stars and Rabbit. Pada kesempatan tersebut, Mata Najwa akan berbagi inspirasi dengan tema ‘Berkarya di Dunia Digital’ bersama
tokoh inspiratif lainnya seperti Agung Hapsah, Felicia Putri, dan Alfatih Timur.

Generasi Happy terbuka umum bagi pengguna Tri maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang paket happy senilai Rp15.000. Dengan ini, pengunjung bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy.

Sementara itu, pengguna baru Tri dapat langsung membeli kartu perrdana happy seharga Rp15.000. Lalu daftarkan nomor Tri di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi
unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Generasi Happy festival.

District Operasional Head Sulawesi Tri, Robby Hikmat Permana mengatakan, Makassar adalah kota pertama berlangsungnya Generasi Happy.

“Memilih Makassar karena potensi pengguna internet dan segmentasi paling banyak. Harapannya kita ingin sebanyak mungkin generasi muda yang menjadi Generasi Happy yang memilih kartu tri sebagai pilihan teman digital,” katanya dalam press conference di Lapangan Parkir Phinisi Point, Sabtu, (15/10/2022).

Generasi Happaly akan hadir di lima kota yaitu mulai dari Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan terakhir adalah Palembang.

Keseruan di Generasi Happy Tri akan berlanjut dengan dihibur oleh komika ternama seperti Ichal Kate dan Arif Brata. Kemudian, akan ada musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara.

“Untuk literasi digital adalah bagaimana kita mengarahkan kemudian memberikan pelatihan untuk sesuatu yang sifatnya positif. Jddi literasi digital itu adalah bagaimana yang tadi kemampuan potensi anak muda bisa diarahkan ke sesuatu yang positif digital,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga