Logo Sulselsatu

Dispar Kota Makassar Undang ASITA dan PHRI Diskusi Bersama Bahas Promosi Pariwisata Tahun 2023

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 20 Oktober 2022 17:27

Diskusi Dispar Kota Makassar bersama ASITA dan PHRI Sulsel bahas promosi pariwisata Kota Makassar tahun 2023 (dokumen: istimewa)
Diskusi Dispar Kota Makassar bersama ASITA dan PHRI Sulsel bahas promosi pariwisata Kota Makassar tahun 2023 (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bidang Promosi Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar mengundang PHRI dan ASITA mendiskusikan kegiatan promosi Kota Makassar Tahun 2023 mendatang.

Diskusi dihadiri langsung oleh Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Kota Makassar Kwandy Salim bersama anggota dan Wakil Ketua ASITA Hakam Sanusi bersama anggota di Kantor Dispar Kota Makassar, Rabu, (19/10/2022).

Dalam diskusinya, Ketua PHRI Sulsel Anggiat mengapresiasi keterbukaan Dispar Kota Makassar kepada Industri. Pasalnya menirut dia, ini merupakan kali pertama industri di libatkan dalam penyusunan program kegiatan promosi Kota Makassar.

Baca Juga : PHRI Sulsel Siap Gelar Bandeng Day 2024 Sambut HUT ke-355 Sulsel

Menindaklanjuti kesempatan yang di berikan, PHRI dan ASITA akan melakukan diskusi internal terlebih dahulu guna menyusun program-program yang akan diusulkan. Selanjutnya, akan didiskusikan kembali bersama Bidang Promosi Dispar Kota Makassar.

“Sebagai pengantar, industri memberikan gambaran besar kepada Dispar Kota Makassar mengenai kota mana saja yang menjadi kontributor besar bagi Kota Makassar. Untuk di Pulau Jawa ada Jakarta dan Surabaya, kemudian untuk Pulau Kalimantan ada Balikpapan dan Samarinda, Selanjutnya untuk di pulau lainnya ada Kota Kendari, Papua, Maluku dan juga Palu,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 15:15
Kampanye di Bara-baraya, Ini Janji Amri Arsyid Jika Terpilih Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid menemui warga Kelurahan Bara-Baraya Induk, Kecamatan Makassar,...
OPD24 Oktober 2024 15:06
Cicu dan Appi Harap Pimpinan DPRD Makassar Baru Adaptif dalam Kebijakan Pusat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Empat pimpinan definitif DPRD Kota Makassar periode 2024-2029 resmi diambil sumpahnya pada Kamis (24/10/2024). Ketua ...
Politik24 Oktober 2024 15:03
Pelantikan Pimpinan DPRD, Pjs Wali Kota Makassar Harap Perkuat Sinergitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR — Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik...
Berita Utama24 Oktober 2024 14:46
Wujud Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 04 Kelara Ajak Warga Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Wujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1425-04 Kelara Kodim 1425 Jene...