Dispar Kota Makassar Undang ASITA dan PHRI Diskusi Bersama Bahas Promosi Pariwisata Tahun 2023

Dispar Kota Makassar Undang ASITA dan PHRI Diskusi Bersama Bahas Promosi Pariwisata Tahun 2023

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bidang Promosi Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar mengundang PHRI dan ASITA mendiskusikan kegiatan promosi Kota Makassar Tahun 2023 mendatang.

Diskusi dihadiri langsung oleh Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Kota Makassar Kwandy Salim bersama anggota dan Wakil Ketua ASITA Hakam Sanusi bersama anggota di Kantor Dispar Kota Makassar, Rabu, (19/10/2022).

Dalam diskusinya, Ketua PHRI Sulsel Anggiat mengapresiasi keterbukaan Dispar Kota Makassar kepada Industri. Pasalnya menirut dia, ini merupakan kali pertama industri di libatkan dalam penyusunan program kegiatan promosi Kota Makassar.

Menindaklanjuti kesempatan yang di berikan, PHRI dan ASITA akan melakukan diskusi internal terlebih dahulu guna menyusun program-program yang akan diusulkan. Selanjutnya, akan didiskusikan kembali bersama Bidang Promosi Dispar Kota Makassar.

“Sebagai pengantar, industri memberikan gambaran besar kepada Dispar Kota Makassar mengenai kota mana saja yang menjadi kontributor besar bagi Kota Makassar. Untuk di Pulau Jawa ada Jakarta dan Surabaya, kemudian untuk Pulau Kalimantan ada Balikpapan dan Samarinda, Selanjutnya untuk di pulau lainnya ada Kota Kendari, Papua, Maluku dan juga Palu,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga