Dispar Kota Makassar Terima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Bahas Pengelolaan Potensi Pariwisata

Dispar Kota Makassar Terima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Bahas Pengelolaan Potensi Pariwisata

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Mongondow Selatan, Sulawesi Utara di Kantor Dispar Kota Makassar Kamis, (20/10/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka diskusi bersama mengenai strategi pengelolan potensi isata di Kota Makassar. Pertemuan tersebut membahas mengenai strategi yang di ambil oleh Dispar Kota Makassar dalam mengelolah potensi wisata yang ada di Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Ariffin Olii.

Zamhir mengatakan, Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari sampai MICE. Hal ini tentunya menjadi dasar langkah-langkah yang di ambil Dispar Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar.

“Ada berbagai program strategis yang dilaksanakan diantaranya promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama industri Pariwisata di Kota Makassar seperti PHRI dan ASITA. Selain itu Dispar Kota Makassar juga melakukan penguatan city branding dan peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Ariffin Olii mengapresiasi sambutan hangat Dispar Kota Makassar yang telah memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih jelas strategi yang di ambil dalam pengelolaan potensi pariwisata di Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga