Dispar Kota Makassar Beri Pelatihan Dasar Voice Over

Dispar Kota Makassar Beri Pelatihan Dasar Voice Over

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) konsisten memberikan wadah bagi pelaku ekonomi kreatif khususnya voice over.

Dispar Kota Makassar melaksanakan kegiatan pelatihan dasar voice over ke-2 selama tahun 2022 ini. Pelatihan berlangsung di Hotel Golden Tulip Makassar, Senin, (24/10/2022).

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja pemerintah Kota Makassar melalui Dispar Kota Makassar untuk melihat peluang pengembangan ekonomi kreatif di Kota Makassar khususnya bagi masyarakat yang tertarik dengan voice over.

“Ada 70 peserta yang ikut serta selama 3 hari ke depan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode sharing session dan praktek dengan meghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidangnya. Dimana konsep workshop ini dirancang sedemikian rupa dengan metode 85 persrn praktik,” ujarnya.

Andi Tenri Lengka menjelaskan, dengan mengangkat tema ‘Good Vibes with Good Voice’, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pemacu bagi para pelaku industri kreatif bidang voice over. Sehingga menjadi salah satu sektor yang dapat berkembang di Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga