Logo Sulselsatu

Animal Zone di NIPAH PARK, Pameran Komunitas Pecinta Hewan Peliharaan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 29 Oktober 2022 22:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARNIPAH PARK menghadirkan Animal Zone untuk pertama kalinya, pameran hewan peliharaan di Upper Ground Floor selama dua hari, mulai 29-30 Oktober 2022.

Animal Zone NIPAH PARK mengusung tema Furry-Hurry Fun Days, berkolaborasi dengan Komunitas Pecinta Kucing Seluruh Indonesia (KPKSI).

Marketing and Communication Manager KALLA Property, Datu Primadona Husain mengatakan, giat ini sebagai ajang berkumpulnya para pengunjung dan pecinta hewan peliharaan di NIPAH PARK.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

“Dan tentunya untuk mempertemukan para pecinta hewan dengan komunitas, profesional (dokter hewan), juga pelaku usaha. Selain menyenangkan para pecinta hewan peliharaan, mereka bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman. Pastinya pengunjung bisa menikmati acara ini secara gratis,” ungkap Ona sapaan akrabnya.

Ona juga menambahkan bahwa Animal Zone ini merupakan rangkaian kegiatan dan wujud atensi NIPAH PARK untuk memperingati Hari Hewan Sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Oktober 2022 lalu. Juga sebagai bentuk partisipasi aktif NIPAH PARK untuk menumbuhkan rasa peduli dan cinta terhadap hewan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Komunitas Pecinta Kucing Seluruh Indonesia (KPKSI), Rachmat Dini Mone mengatakan, kegiatan ini setidaknya mampu memancing masyarakat yang peduli terhadap hewan untuk lebih mencintai.

Baca Juga : Acer Exclusive Store Buka di Nipah Park Makassar, Hadirkan Produk Terlengkap

“Beda peduli dan mencintai, kalau mencintai sudah pasti peduli. Kalau peduli belum tentu mencintai. Dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh NIPAH bersama KPKSI akan membangkitkan semangat masyarakat untuk lebih mencintai hewan, tak hanya peduli, terutama hewan peliharaan, hewan kesayangan,” pungkasnya.

Animal Zone juga mengajak beberapa klinik hewan dan pelaku usaha produk-produk hewani mulai dari makanan, vitamin, hingga perlengkapan kebutuhan hewan peliharaan untuk terlibat dalam gelaran ini.

Menariknya, Animal Zone juga menyediakan konsultasi gratis dengan dokter hewan klinik kerjasama serta Drh. Andi Hudri selaku penasehat KPKSI seputar kesehatan hewan peliharaan dan vaksin gratis untuk kucing.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...