NIPAH PARK Ajak Pengunjung Cari Harta Karun Lewat Program Treasure Hunt

NIPAH PARK Ajak Pengunjung Cari Harta Karun Lewat Program Treasure Hunt

SULSELSATU.com, MAKASSAR – NIPAH PARK mengajak pengunjung berjelajah untuk lebih mengenal dan mencari ‘harta karun’ dalam program Treasure Hunt, pada Minggu, (30/10/2022).

Treasure Hunt dihadirkan untuk mengajak pengunjung lebih dekat dengan NIPAH PARK lewat penjelajahan, menikmati keindahan, dan keunikan NIPAH PARK dengan cara yang berbeda. Dikemas secara seru melalui misi mencari harta karun.

Kegiatan ini sejalan dengan visi NIPAH PARK yang tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan tetapi merupakan pilihan lokasi yang tepat untuk melakukan berbagai aktivitas dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Marketing and Communication Manager KALLA Property, Datu Primadona Husain mengatakan, tema Halloween menjadi pembeda dari Treasure Hunt sebelumnya. Peserta akan berjelajah menggunakan kostum bertema Halloween yang unik dan menarik atensi pengunjung lainnya.

“Misi utama dari program ini tentunya mencari dan menemukan harta karun sebagai hadiah utama. Namun untuk menemukannya, masing-masing peserta wajib melewati dan menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang diberikan oleh NIPAH PARK melalui 26 digital clue dalam 5 level permainan,” ujarnya.

Ona sapaan akrabnya mengatakan jika kegiatan ini santai dan entertaining. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan engagement antara NIPAH PARK dengan para pengunjung setianya.

“Tempat-tempat iconic, dan tenant-tenant ditonjolkan dalam bentuk permainan interaktif yang memberikan pengalaman langsung kepada peserta, karena itulah kami menyiapkan tantangan-tantangan yang berbeda di setiap lantai yang harus mereka kunjungi. Diharapkan program ini dapat memberikan edukasi kepada peserta tentang konsep green building dan kampanye ‘Walk Through the Park’ yang digaungkan oleh NIPAH PARK,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga