Logo Sulselsatu

Selama Bulan Oktober, Toyota Trust Catat Peningkatan Penjualan 10 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 01 November 2022 11:37

Unit kendaraan Toyota Trust (dokumen: istimewa)
Unit kendaraan Toyota Trust (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama bulan Oktober 2022, Toyota Trust yang bergerak dalam jual beli kendaraan bekas (used car) mencatat kenaikan penjualan hingga 10 persen.

Toyota Trust melihat tren penjualan mobil bekas saat ini mengalami peningkatan dibanding periode sebelumnya. Beragam segmen masyarakat masih menjadikan kendaraan roda empat sebagai alat transportasi utama sehari-hari, walaupun harga BBM mengalami kenaikan.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam mengungkapkan, di bulan Oktober ini Toyota Trust sukses menggelar pameran mobil bekas di Makassar, Palu dan Kendari.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen

Pameran yang digelar selama lima hari lalu sukses meningkatkan penjualan Toyota Trust. Sepanjang periode pameran, Toyota Trust mencatat transaksi penjualan mobil bekas hingga 46 unit kendaraan di seluruh wilayah pameran.

“Permintaan mobil bekas dipengaruhi juga oleh tren penjualan new car yang juga mengalami peningkatan menjelang akhir tahun. Toyota Trust hadir melengkapi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bekas berkualitas. Toyota Trust tersebar diseluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra,” pungkasnya.

Lebih jauh, dirinya menjelaskan, selain penjualan mobil bekas, Toyota Trust juga hadir untuk memudahkan pelanggan Kalla Toyota untuk memiliki mobil baru Toyota. Bagi pelanggan yang sudah memiliki mobil dirumah dan berencana untuk memiliki mobil baru Toyota bisa mengikuti program trade in atau tukar tambah.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Toyota Trust menerima semua merek kendaraan dan semua tahun untuk ditukarkan ke mobil Baru Toyota.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...
Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...