Logo Sulselsatu

Jangan Lewatkan, Connected Festival Bakal Hadirkan Fiersa Besari dan Geisha di Phinisi Point

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 04 November 2022 15:09

Press conference Connected Festival di Phinisi Point (dokumen: istimewa)
Press conference Connected Festival di Phinisi Point (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARFiersa Besari dan Geisha adalah beberapa bintang tamu yang akan hadir di Connected Festival pada 26-27 November 2022 nanti.

Connected Festival berada di bawah naungan Connected Creative Company bekerjasama dengan Well Done Event Management. Cennected Festival adalah festival musik lintas genre yang akan menghibur masyarakat Makassar di Parkiran Phinisi Point Mal.

Founder Agency Promotor Connected.Creative, Bram Dewo mengatakan, acara yang dilangsungkan selama dua hari ini sudah dipersiapkan dengan matang untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kegembiraan penonton selama acara berlangsung.

Baca Juga : VIDEO: Genset Meledak di Konser Fiersa Besari di Pekanbaru

“Selama dua hari, warga Makassar dapat menikmati pertunjukan musik dengan tata panggung dan cahaya yang megah serta berbagai tenant kuliner sebagai modal untuk bernyanyi dan bergembira bersama,” ujarnya, Jumat, (4/11/2022).

Geisha dalam Connected Festival akan memperkenalkan single baru berjudul Sabar. Kemudian Fiersa Besari, penampilan perdana di Makassar setelah launching album ke-5. Mereka akan tampil pada hari pertama.

Tidak hanya kedua artis ini, juga akan hadir NTRL, Shakira Jasmine yang merupakan jebolan The Voice dan masuk nominasi AMI awards, serta ada Difki Khalif yang juga dikenal juga sebagai sepupu dari Ariel NOAH.

Baca Juga : Beri Ruang Musisi Lokal Agar Lebih Eksis, Festival Rock in Celebes 2022 Kembali Hadir di Trans Studio Mall Makassar

Selanjutnya, kata Bram Dewo, hari kedua ada Burgerkill yang merupakan salah satu band metal terbaik di Indonesia, D’Masiv, Mr. Jono Joni yang akan mengajak penonton berjoget koplo bersama. Lalu, Kapal Udara adalah band Indie dari Makassar, serta Maizura yang akan berkolaborasi dengan D’Masiv.

“Keamanan penonton adalah prioritas kami. Pembatasan penjualan tiket agar tidak melebihi kapasitas venue, menyediakan personil keamanan yang cukup untuk crowd control dan menyediakan tenaga medis untuk menjamin keselamatan penonton selama acara berlangsung,” bebernya.

Ia pun berharap, semua dapat merasakan kembali kegembiraan dengan rasa aman dan nyaman setelah dilanda pandemi selama dua tahun ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:51
Appi-Aliyah Diserang Black Campaign, Tim Hukum Akan Lapor ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang satu bulan pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar 2024 untuk pilkada serentak. Pasangan calon (Pa...
OPD24 Oktober 2024 12:38
4 Pimpinan DPRD Makassar 2024-2029 Resmi Dilantik, Supratman Ketua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrullah, meresmikan pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (...
Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...