Jangan Lewatkan, Connected Festival Bakal Hadirkan Fiersa Besari dan Geisha di Phinisi Point

Jangan Lewatkan, Connected Festival Bakal Hadirkan Fiersa Besari dan Geisha di Phinisi Point

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fiersa Besari dan Geisha adalah beberapa bintang tamu yang akan hadir di Connected Festival pada 26-27 November 2022 nanti.

Connected Festival berada di bawah naungan Connected Creative Company bekerjasama dengan Well Done Event Management. Cennected Festival adalah festival musik lintas genre yang akan menghibur masyarakat Makassar di Parkiran Phinisi Point Mal.

Founder Agency Promotor Connected.Creative, Bram Dewo mengatakan, acara yang dilangsungkan selama dua hari ini sudah dipersiapkan dengan matang untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kegembiraan penonton selama acara berlangsung.

“Selama dua hari, warga Makassar dapat menikmati pertunjukan musik dengan tata panggung dan cahaya yang megah serta berbagai tenant kuliner sebagai modal untuk bernyanyi dan bergembira bersama,” ujarnya, Jumat, (4/11/2022).

Geisha dalam Connected Festival akan memperkenalkan single baru berjudul Sabar. Kemudian Fiersa Besari, penampilan perdana di Makassar setelah launching album ke-5. Mereka akan tampil pada hari pertama.

Tidak hanya kedua artis ini, juga akan hadir NTRL, Shakira Jasmine yang merupakan jebolan The Voice dan masuk nominasi AMI awards, serta ada Difki Khalif yang juga dikenal juga sebagai sepupu dari Ariel NOAH.

Selanjutnya, kata Bram Dewo, hari kedua ada Burgerkill yang merupakan salah satu band metal terbaik di Indonesia, D’Masiv, Mr. Jono Joni yang akan mengajak penonton berjoget koplo bersama. Lalu, Kapal Udara adalah band Indie dari Makassar, serta Maizura yang akan berkolaborasi dengan D’Masiv.

“Keamanan penonton adalah prioritas kami. Pembatasan penjualan tiket agar tidak melebihi kapasitas venue, menyediakan personil keamanan yang cukup untuk crowd control dan menyediakan tenaga medis untuk menjamin keselamatan penonton selama acara berlangsung,” bebernya.

Ia pun berharap, semua dapat merasakan kembali kegembiraan dengan rasa aman dan nyaman setelah dilanda pandemi selama dua tahun ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga