Logo Sulselsatu

Mileanies Sulsel Harap NasDem Konsisten Usung Perubahan

Asrul
Asrul

Rabu, 09 November 2022 23:04

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Relawan Anies Baswedan (ABW) yang tergabung ke dalam Jaringan Nasional (Jarnas) Mileanies Provinsi Sulawesi Selatan mengirimkan ucapan selamat kepada Partai Nasdem yang akan berulang tahun pada Jumat, 11 November nanti.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-11 kepada Partai NasDem, partai yang sudah membuka tabir dan merintis jalan bagi harapan masyarakat Indonesia untuk menghadirkan pemimpin terbaik saat ini,” kata Asri Tadda, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulsel, Rabu (9/11/2022).

Menurut Asri, Partai NasDem telah melakukan langkah berani dan penuh resiko dengan menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden mereka.

Baca Juga : Dilantik Kembali Jadi Anggota DPR RI, Rusdi Masse Lanjutkan Amanah Warga Sulsel

“NasDem sungguh telah menunjukkan keberanian dan melangkah pasti dengan mengusung Anies Baswedan sebagai Capres. Ini sudah merupakan kemenangan tersendiri bagi NasDem di mata masyarakat pecinta Anies,” tambahnya.

Karena itu, pada momentum ulang tahun ke-11 tahun 2022 ini, Partai NasDem berhak mendapatkan apresiasi yang besar dari seluruh rakyat yang mendambakan pemimpin baru pada Pemilu 2024 mendatang.

“Siapapun pecinta Anies Baswedan, tentu akan berterima kasih kepada NasDem karena sudah membuka jalan politik untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden selanjutnya,” ujar Asri.

Baca Juga : NasDem Percayakan Cicu Ketua DPRD Sulsel, Muhammad Sadar Pimpin Fraksi

Meski demikian, lanjut Asri, perjuangan ke depan masih sangat berat. “Jalan politik masih sangat panjang. Masih akan banyak halangan dan rintangan yang akan dihadapi untuk mewujudkan cita-cita menjadikan ABW sebagai Presiden,” ungkap salah satu pengurus KAHMI Makassar ini.

Selain itu, pada usianya yang telah lebih dari satu dekade, NasDem diharapkan konsisten dengan ide perubahan bangsa.

“Kami berharap, NasDem terus konsisten mengusung perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. Semoga koalisi poros perubahan segera terbentuk bersama Demokrat dan PKS. Ini tentu menjadi energi besar memenangkan ABW sebagai Presiden selanjutnya,” pungkasnya.

Baca Juga : Adaptasi Digital, Rusdi Masse Kampanyekan Andalan Hati lewat Live TikTok

Untuk diketahui, DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mengundang seluruh relawan Anies Baswedan untuk menghadiri peringatan ulang tahun yang ke-11 di kantor DPW Jl Botolempangan Makassar, Jumat (11/11/2022).

“Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan mengundang saudara(i) untuk menghadiri Kegiatan Nonton Bareng Peringatan HUT Partai NasDem ke-11 dan pemotongan tumpeng,” demikian bunyi petikan isi surat yang beredar di sejumlah group WA relawan Anies Baswedan Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...
Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...