Logo Sulselsatu

Kader Gerindra di Sulsel Pimpin Relawan Anies Baswedan Calon Presiden

Asrul
Asrul

Rabu, 09 November 2022 16:24

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan kepada bakal Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan untuk ikut berkontestasi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 terus mengalir.

Khusus di Sulsel sejumlah relawan menyatakan dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Salah satu relawan yang akan berada di barisan terdepan pemenangan Anies Baswedan adalah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) Sulsel.

Baca Juga : VIDEO: Soal Dukungannya di Pilkada Jakarta, Anies Baswedan: Jangan Buru-buru

Menariknya, relawan ini dimotori oleh kader Gerindra Natsar Desi alias Aloq, jabatannya saat ini di partai adalah Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Aloq juga pernah dipercayakan menjadi juru bicara pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi sebagai calon walikota dan wakil walikota Makassar.

“Alhamdulillah setelah relawan ANIS ini berdiri di Sulsel, respon masyarakat untuk bergabung memenangkan Pak Anies begitu besar. Ini tentu menjadi modal kami agar kerja-kerja menggalang dukungan terus dimasifkan,” jelas Aloq kepada wartawan di White House, Makassar, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga : Prabowo-Gibran Unggul dalam Hitung Cepat Pilpres 2024, Akan Satu Putaran?

Aloq melanjutkan, ANIS juga telah terbentuk di 24 kabupaten dan kota dengan sistem presidium. Tentu, akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Aloq juga mengapresiasi khusus kepada Partai NasDem karena lebih dahulu mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres dibanding partai lain.

“Soal Cawapresnya Pak Anies, kami relawan di daerah pada dasarnya menunggu keputusan partai tingkat pusat dan DPP Relawan ANIS. Hanya saja, relawan berharap dalam penentuan Cawapres paling tidak yang dipilih adalah yang bisa mengangkat suara dan keterpilihan Pak Anies,” tutur mantan Caleg Gerindra Sulsel itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...
Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...