Mobil Luar Negeri di Makassar Tambah Eksis, Mobil MG Catat Peningkatan Penjualan Hingga 70 Persen

Mobil Luar Negeri di Makassar Tambah Eksis, Mobil MG Catat Peningkatan Penjualan Hingga 70 Persen

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mobil merek luar negeri terus menunjukkan eksistensinya di Makassar. Mobil Morris Garage (MG) merek asal Inggris ini terus mendapatkan hati masyarakat Makassar.

MG Makassar selama tahun ini mencatat peningkatan penjualan hingga 70 persen. Rerata setiap bulannya, MG membukukan penjualan sebanyak 7-9 unit.

Sales Executive MG Makassar Salman Riadi mengatakan penjualan mobil MG di Makassar terus meningkat. Naik dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun sebelumnya biasa terjual 2-4 unit. Namun tahun ini naik jadi 7-9 unit. Penjualan ini terus naik semenjak ada MG5,” katanya kepada Sulselsatu.com, Kamis, (24/11/2022).

Menurut Salman, umumnya masyarakat Makassar membeli MG sebagai mobil ketiga. Kecenderungan masyarakat menggunakan MG sebagai perjalanan jarak jauh.

Apalagi lanjutnya, MG memberikan kemudahan bagi masyarakat pemilik MG dengan garansi mesin selama lima tahun penuh tanpa ada maksimal kilometer.

“Saat ini ada program pembelian MG tanpa ada bunga. Jadi masyatakat bisa membeli MG tanpa bunga dengan masa cicil selama dua tahun. Untuk periode dua tahun sudah berlaku program normal,” ujarnya.

Program ini berlaku untuk series MG HZ dan MG ZS. Selain promo tanpa bunga, ada juga asuransi all risk selama dua tahun.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga