Logo Sulselsatu

Wabuh Abd Rauf Malaganni Minta ASN Gowa Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 28 November 2022 19:53

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni (dokumen: istimewa)
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November setiap tahunnya.

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni yang bertindak sebagai inspektur upacara bendera di Lapangan Kantor Bupati Gowa mengatakan momentum HUT ini, setiap anggota Korpri ini khususnya di Kabupaten Gowa harus mampu meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik kepada masyarakat.

“Saya mewajibkan setiap anggota Korpri di Kabupaten Gowa bisa menjadi teladan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan selalu berkontribusi berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya, Senin, (28/11/2022).

Baca Juga : Pemkab Gowa Rapat Koordinasi FKDM, Harap Mampu Minimalisir Potensi Konflik Sejak Dini

Pada peringatan Korpri tahun ini mengambil tema yang “Korpri melayani, berkontribusi, dan memperbaiki untuk negeri” diharapkan mampu berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa serta tidak henti-hentinya berkontribusi dan memperbaiki bagi kemajuan Kabupaten Gowa.

Selain peringatan Korpri, upacara ini juga dirangkaikan dengan Peringatan PGRI dan Hari Guru Nasional.

Pada kesempatan tersebut, Abd Rauf mengajak seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan agar terus membahu, bergotong royong mengatasi situasi yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Pasalnya selama dua tahun dalam pandemi global sehingga dunia pendidikan harus tetap berjalan dengan penyesuaian.

Baca Juga : Abd Rauf Sampaikan Program Pemerintah yang Dikembangkan di Hadapan Komisi I DPD RI

“Semua itu bisa berlangsung berkat inovasi, kreativitas, adaptasi teknologi, dan tentu saja dedikasi para guru untuk tetap setia mengawal pendidikan generasi muda, dengan bekerja keras untuk mengakhiri pandemi ini. Mari bergandeng tangan untuk bersama-sama memulihkan pendidikan dengan slogan merdeka belajar,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Muhammad Junaedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...