Logo Sulselsatu

Menarik! Beli Emas dan Kendaraan di Pegadaian Expo, Bisa Dapat Casback Emas

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 08 Desember 2022 19:40

Press conference Pegadaian Expo di salah satu restoran kota Makassar (dokumen: istimewa)
Press conference Pegadaian Expo di salah satu restoran kota Makassar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar akan memberikan kejutan akhir tahun bertajuk Pegadaian Expo. Event ini sebagai salah satu persembahan Pegadaian menutup tahun 2022.

Pegadaian Expo bakal digelar selama lima hari mulai 14-18 Desember 2022 di Mall Phinisi Point Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

”Insya Allah untuk menyukseskan pelaksanaan kejutan akhir tahun ini, Pegadaian secara nasional menyiapkan anggaran sebesar Rp100 miliar,” kata Kepala Departemen Bisnis PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Nurfadli, Kamis, (8/12/2022).

Baca Juga : Selamat! Ini Dia Juara Lomba Karya Jurnalistik IJTI-Pegadaian 2023

Dana tersebut nantinya akan dibagikan kepada para nasabah Pegadaian dalam bentuk benefit seperti cashback dan potongan angsuran.

Lebih lanjut Nurfadli menuturkan, salah satu cashback yang akan diberikan adalah emas untuk masyarakat yang melakukan pembelian emas dan kendaraan roda dua dan roda empat.

”Kalau selama ini konsumen membeli kendaraan mendapatkan cashback dalam bentuk uang tunai, beda dengan Pegadaian. Kalau beli emas dan kendaraan di Pegadaian Expo nanti akan mendapatkan cashback dalam bentuk emas,” ajak Nurfadli.

Baca Juga : Beri Kemudahan Masyarakat Peroleh Pinjaman, Pegadaian Hadirkan Gadai Peduli Fase 9.0

Sementara itu, Deputy Bisnis Makassar I PT Pegadaian Martinus Siampa mengatakan, dalam pelaksanaan Pegadaian Expo nanti, Pegadaian menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak. Di antaranya dealer kendaraan bermotor.

”Untuk lebih memeriahkan Pegadaian Expo, akan diisi acara hiburan dan undian berhadiah. Jadi tunggu apa lagi. Datang dan saksikan keseruan Pegadaian Expo ini,” ujar Martinus.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Muhammad Junaedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 Oktober 2024 19:30
Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulsel ke Pangdam, Langkah Strategis Jaga Keamanan Lapas dan Rutan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam upaya memperkuat sinergitas antara institusi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan ...
Politik23 Oktober 2024 19:22
Elektabilitas SAR-Kanaah Makin Tak Terkejar, Survei JSI Tembus Angka 73,6%
SULSELSATU.com, JAKARTA – Lembaga survei nasional, yakni Jaringan Suara Indonesia (JSI) merilis hasil survei terbarunya untuk Pilkada Kabupaten ...
Bisnis23 Oktober 2024 18:50
Telkom Peroleh Penghargaan Internasional di Ajang GSMA M360 Digital Nations Awards 2024
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan BUMN penggerak transformasi digital yang berkelanjutan, kembali memperoleh pengakuan ber...
Politik23 Oktober 2024 18:35
Basri Sidehabi Yakin Appi Punya Kapasitas Memimpin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1, Munafri Arifuddin menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sul...