Logo Sulselsatu

Kalla Care Berinovasi, Jawab Setiap Kebutuhan Pelanggan Lebih Cepat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 11 Desember 2022 18:23

Layanan Kalla Care hadirkan inovasi yang bisa jawab semua kebutuhan pelanggan dengan cepat (dokumen: istimewa)
Layanan Kalla Care hadirkan inovasi yang bisa jawab semua kebutuhan pelanggan dengan cepat (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dengan mengusung tagline #darihati, Kalla Care kini hadir dengan inovasi terbarukan membuat dasbhoard yang dapat menurunkan leadtime inquiry untuk setiap kebutuhan pelanggan dalam unit bisnis KALLA.

Dengan hal tersebut, Kalla Care mampu memberikan pelayanan terbaik yang menciptakan engagement dengan pelanggan.

Corrporate Marketing Services Department Head KALLA Nadya Tyagita mengungkapkan kehadiran Kalla Care merupakan bentuk komitmen KALLA untuk lebih peduli dan solutif dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan.

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

Tentu saja harapan kami Kalla Care ini dapat memudahkan Kalla friends jika membutuhkan informasi terkait produk dan layanan KALLA.

“We are Beyond than just Customer Services, kami berharap Kalla Care bisa menjadi teman yang peduli, berkomitmen dan setia untuk memenuhi setiap kebutuhan Kalla Friends,” katanya.

Kalla Care berkomitmen menjawab pertanyaan pelanggan saat itu juga, sedangkan penanganan keluhan dan follow up leads tidak lebih dari 1×24 jam. Tujuannya ialah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat selama menggunakan produk dan layanan KALLA sehingga bisa dikomendasikan ke kerabat dan teman.

Baca Juga : K-Ollaborative Kallafriends Lebih Lama Pamerkan Produk Merchant di MaRI

Beberapa jenis layanan di Kalla Care diantaranya, produk yang meliputi informasi seperti info harga, spesifikasi produk, promo atau program hingga simulasi kredit. Kemudian, aftersales, seperti booking service harga servis berkala (general repair) serta harga spare part umum.

Ada pula emergency call yang bisa membantu pelanggan saat menemui kendala pada kendaraan di tengah perjalanan. Serta informasi lainnya, seperti informasi alamat kantor cabang dan berbagai aktivitas unit bisnis KALLA.

“Seluruh layanan yang dihadirkan dalam Kalla Care tersebut bertujuan untuk memberikan peace of mind untuk Kalla friends. Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi unit bisnis KALLA bisa didapatkan dengan layanan satu pintu,” bebernya.

Baca Juga : TP PKK Gowa Studi Tiru Progam Inovasi Posyandu PKK Denpasar

Cukup menghubungi satu nomor di 04113000103. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. Adapun jam operasional Kalla Care, yakni dari pukul 08.00-21.00 WITA, tujuh hari dalam seminggu.

Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menjawab setiap keluhan, KALLA juga hadirkan aplikasi Kallafriends yang menjawab kebutuhan pelanggan dalam genggaman.
Kalla Poin bisa didapatkan saat mengunduh ataupun memperbaharui versi terbaru Kallafriends di Playstore dan Appstore.

Bagi pengguna baru Kallafriends akan mendapatkan welcome Kalla Poin senilai 10.000 secara otomatis. Pengguna aplikasi Kallafriends bisa menggunakan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam benefit.

Baca Juga : Kallafriends Umumkan Pemenang Grand Prize Motor Listrik Program Shop and Win

Selain itu poin Kallafriends juga bisa didapatkan dengan pembelanjaan di Mall Ratu Indah dan Nipah Park, dimana jumlah poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan. Contohnya, belanja 50.000 – 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin, belanja 250.001 – 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin, belanja 500.001 – 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin, belanja 1.000.001 – 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin, belanja 2.500.001 – 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin, belanja 5.000.001 – 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin, belanja diatas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...